Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!

Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!
link : Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!

Baca juga


Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!

loading...

Beritaterheboh.com - Vokalis band Noah, Ariel Noah, dituding tak berempati atas duka yang dirasakan Ifan Seventeen.


Tudingan tersebut disampaikan oleh beberapa followers Ariel Noah di Instagram.


"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami enggak ada,"

"Miris yaa sesama musisi empatinya kurang,"



Seperti diketahui, grup band Seventeen mengisi acara perusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort pada Sabtu (22/12/2018).

Di tengah penampilannya, bencana tsunami pun datang dan menghempas para personel serta seluruh orang yang berada di sana.



Dalam kejadian tersebut, Ifan Seventeen kehilangan beberapa personel, kru, dan istri.

Yaitu Herman Seventeen (gitar), Bani Seventeen (bass), Oki Wijaya (road manajer), Ujang (kru), Andi Seventeen (drum), Dylan Sahara.

Selang beberapa jam kemudian, Ariel Noah menanggapi tudingan-tudingan tersebut.

Ariel Noah terlihat heran dengan netizen yang sibuk mencari ucapan berbelasungkawannya di media sosial.

"Mau cari dimana?" tulis Ariel Noah, dikutip TribunJakarta.com pada Selasa (25/12/2018).


Ariel Noah mengaku karena mengenal Ifan Seventeen, maka ucapan berbelasungkawanya disampaikan secara langsung.

"Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tulis Ariel Noah.



Air Mata Tak Henti Berderai, Ifan Seventeen Bawa Jenazah Dylan Sahara ke Liang Lahat di Ponorogo

Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen diketahui jadi korban meninggal dunia akibat terjangan tsunami Selat Sunda, terutama di Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018).

Jenazah Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen baru ditemukan pada Senin (24/12/2018).

Jenazah Dylan pun diterbangkan dari Jakarta menuju ke Ponorogo. Sebab pihak keluarga ingin anak keduanya tersebut beristirahat terakhir di TPU Tamanarum, Ponorogo.



Sebelum jenazah disemayamkan di tempat peristirahatannya terakhir, Ifan sempat memberikan sambutan. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran dari seluruh kerabat dan warga Ponorogo.

"Saya mewakili istri jika ada kesalahan baik dalam tutur kata dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya," tutur Ifan saat ditemui di rumah duka, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kepatihan, Selasa (25/12/2018).

Dengan mengenakan baju putih dan berkacamata hitam, Ifan pun mengaku ikhlas dengan takdir Tuhan. Sebab menurutnya dia dipertemukan Dylan oleh kuasa Allah dan dipisahkan dengan kuasa-Nya.

"Semoga almarhumah bisa ditempatkan disisi paling mulia Allah SWT, diampuni dosa-Nya dan diterima amal ibadahnya, amin," tandas Ifan.



Sementara ayah Dylan, Supriyanto menjelaskan musibah yang keluarganya hadapi ini sebagai pengingat bahwa yang bernyawa pasti kembali ke Sang Khalik.

"Ini roda kehidupan, maafkan kesalahan anak saya. Semoga bisa husnul khotimah," ujar dia.

Menurutnya, perjalanan hidup seseorang di dunia tidak bisa diprediksi. "Apapun yang terjadi harus jadi hikmah kita," tandas dia. (detik.com/Tribunnews.com)




Begitu deh artikelnya Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!

sudah kamu baca sampai selesai. Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/dituding-tak-berempati-atas-duka-ifan.html
loading...

0 Response to "Dituding Tak Berempati atas Duka Ifan Seventeen, Ariel Noah Akhirnya Beri Pengakuan Ini, Ternyata!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate