Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung

Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung
link : Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung

Baca juga


Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung

loading...

Beritaterheboh.com - Cerita anggota band Element, lolos dari Tsunami Tanjung Lesung di Banten lantaran tak jadi manggung di menit-menit akhir.

Beberapa hari terakhir, ada sebuah video yang menarik perhatian warganet.

Video tersebut berjudul 'Doa Untuk Banten & Lampung.'

Rekaman itu diunggah oleh channel YouTube Raffi Ahmad, Rans Entertainment, pada hari Minggu (23/12/2018) kemarin.

Dalam video itu, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu dari band Element.

Ferdy Taher dan Didi Riyadi, kedua personel band Element, bersama Raffi & Gigi mengungkapkan duka mendalam atas bencana tsunami yang terjadi.

"Kita mewakili Rans Entertainment dan Rans Music turut berbelasungkawa untuk tertimpa musibah. Semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," ujar Didi Riyadi.

Tak berselang lama, Didi dan Ferdy mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan.

Ternyata mereka sebenarnya dijadwalkan tampil dalam acara gathering PLN yang diadakan di Pantai Tanjung Lesung Sabtu kemarin.

"Sebenarnya yang main di acara itu Element. Deal awalnya itu. Udah deal, kirim-kiriman semua rider, harganya, kamarnya segala macam, sudah oke, kita juga udah blok tanggalnya" cerita Ferdy Taher.

Namun beberapa hari sebelum acara dimulai, pihak penyelenggara membatalkan kesepakatan tersebut.

Mereka berdalih sudah memilih Seventeen untuk mengisi acara.

Ferdy mewakili band-nya mengaku sudah ikhlas perjanjian tersbeut dibataklan.


Dia beranggapan kala itu memang belum rejeki band Element.

"Tapi tiba-tiba dikabarin 'maaf Element, kita enggak jadi, kita pakainya Seventeen'. Oh yaudah deh, kita enggak apa-apa. Belum rejeki," sambung Ferdy Taher.

Begitu tahu ada tsunami yang terjadi di tempat acara, Ferdy mengaku kaget.

"Pas tadi pagi kaget 'ini acara semalam nih, harusnya kita ini main ke sini'. Ini acara yang harusnya kita main nih. Pagi-pagi kita kaget, syok, pasti bawa keluarga, istri, anak" ucap Ferdy Taher dengan wajah serius.

Didi juga mengaku syok mendengar kabar tersebut.

Dirinya tak bisa membayangkan jika band Element jadi tampil di acara itu.


Didi beranggapan dia dan rekannya mungkin sudah tidak ada di dunia ini lagi.

Makanya tadi ada yang istrinya hilang, ya memang acara weekend kan pada bawa keluarga. Cuma yang bikin gue syok banget itu kepikir ini kalau Element main mungkin hari ini belum tentu ada di sini kali (selamat)," pungkas Didi Riyadi.




Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Cerita Band Element Batal Manggung di Banten hingga Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung


Begitu deh artikelnya Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung

sudah kamu baca sampai selesai. Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung LesungNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/merinding-cerita-band-element-batal.html
loading...

0 Response to "Merinding! Cerita Band Element Batal Manggung di Banten Diganti Seventeen, Lolos dari Tsunami Tanjung Lesung"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate