Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi

Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi
link : Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi

Baca juga


Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi

loading...

Beritaterheboh.com - Konser Grup Band Sheila On 7 di Kompleks Stadion Mandala Krida Kota Yogyakarta, Sabtu (22/12) malam dihentikan polisi. Begini penjelasan polisi. 

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, menjelaskan konser Sheila On 7 tersebut memang sudah mendapatkan izin dari Polda DIY. Namun izin konser yang dikeluarkan hanya sampai pukul 23.00 WIB.

"Nah dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut ternyata sudah melebihi jam 23.00 WIB sebagaimana izin yang diberikan oleh Polda DIY," jelas Armaini saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (26/12/2018).





Setelahnya, anggota kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan mengingatkan panitia untuk segera menyelesaikan konsernya. Namun panitia tidak mengindahkan peringatan polisi.

"Nah, ternyata panitianya sendiri tidak taat, malah panitia itu menghendaki diperpanjang. Ya tentu saja tidak bisa diperpanjang sebarangan dong, karena dari izin yang tertulis itu ya sampai jam 23.00 WIB," paparnya.

Panitia konser, lanjut Armaini, menghendaki agar konser diperpanjang dengan alasan para penonton menghendaki Sheila On 7 membawakan lebih banyak lagu. Alasan tersebut tidak bisa diterima polisi.



"Karena panitia itu tidak mau memberitahu penyanyinya, kemudian ada anggota Polri, anggota kira, berinisiatif naik ke atas, ingin memberitahu artis Sheila On 7 'mas sehabis lagu ini selesai ya'," jelasnya.

"Karena dari panitia sendiri nggak mau ngasih tahu. Ya sudah kalau panitianya enggak mau ngasih tahu penyanyinya ya kita sendiri yang naik ke atas untuk memberi tahu konsernya sehabis nyanyi ini mohon selesai," tutupnya. 
(nkn/ken/detik.com)



Begitu deh artikelnya Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan PolisiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/viral-video-konser-sheila-on-7-di.html
loading...

0 Response to "Viral Video Konser Sheila On 7 di Yogyakarta Tiba-tiba Disetop, Ini Penjelasan Polisi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate