Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy

Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy
link : Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy

Baca juga


Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy

loading...

Beritaterheboh.com - Konsultan spritual, Teuku Riza alias Panglima Langit membuat pernyataan mengejutkan. Pria asal Aceh itu mengatakan bahwa Hilda Vitria Khan adalah seorang pembohong besar.


Panglima Langit menyebut bahwa Billy Syahputra terkena gendam dan pelet dari Hilda, sehingga adik almarhum Olga Syahputra itu buta hati.

“Saya Panglima Langit, saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss. Menurut saya, Billy itu terkena gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata zahir dan buta mata hati,” ucapnya dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Ia melihat ada jin yang mempengaruhi Billy Syahputra, sehingga dia terlihat seperti orang tidak sadar. Gara-gara pengaruh jin itu, Billy melihat Hilda seperti wanita sempurna dan jujur.

Padahal, kata dia, Hilda menyimpan kebohongan yang sangat besar. Hilda melakukan itu karena dia ingin lebih tenar, lebih terkenal, sehingga tega meninggalkan Kriss Hatta.

Menurutnya, kebohongan Hilda harus diungkap. Kebohongan Hilda harus diakui sendiri oleh Hilda. Begitu pun dengan Billy yang sudah terbuai dengan pengakuan Hilda yang menurutnya jujur.



Saya bisa membongkar penipuan ini, kebohongan ini, dan mengeluarkan jin yang ada di badan Billy Syahputra hanya dengan lima menit saja,” tegasnya.


Panglima Langit mengaku bisa membuat Hilda dan Billy untuk mengakui kebohongannya dan berbicara jujur kepada netizen dan semua khalayak masyarakat Indonesia.

Ia mengatakan, kebohongan Hilda membuat banyak orang tertipu. Hilda tidak mengakui dirinya pernah menikah dengan Kriss.



Panglima Langit lantas mengulang pertanyaan yang sering disampaikan warganet terkait hubungan Kriss Hatta dan Hilda.

Pertanyaan pertama, apakah Hilda seorang pembohong atau tidak?

“Saya mengatakan Hilda adalah pembohong besar, yang selama ini telah memperdaya Billy Syahputra, membohongi Billy Syahputra, membuat Billy Syahputra terhipnotis, dengan pengaruh-pengaruh mistis, seperti gendam dan pelet,” ucapnya.

Gendam Hilda membuat Billy Syahputra terbuai, sehingga terlena dan tidak sadarkan diri mencintai Hilda. Billy menganggap Hilda adalah wanita yang baik dan sangat jujur.

Pertanyaan kedua, apakah hubungan Billy dan Hilda akan berlangsung lama?

“Saya tegaskan lagi hubungan ini (Billy dan Hilda) tidak akan berlangsung lama dan mereka akan bercerai dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.


Panglima Langit kembali menegaskan bahwa dia akan mengeluarkan jin di dalam tubuh Billy Syahputra yang membuatnya tidak sadar mencintai Hilda.

“Saya jamin dan saya bisa mengeluarkan sosok jin yang ada di dalam tubuh Billy Syahputra sehingga Hilda akan mengakui kebohongannya terhadap Billy, dan saya juga akan membuat Hilda mengakui akan kebohongan itu,” katanya.



“Ini semua adalah permainan setan yang telah dibuat oleh Hilda sendiri dan disebarluaskan sampai ke seluruh Indonesia. Dan ini adalah peristiwa yang sangat luar biasa dan sangat memalukan,” imbuhnya.

Dikatakan Panglima Langit, dalam waktu dekat ini dia akan mengeluarkan sosok jin yang ada dalam tubuh Billy, sehingga Hilda bisa mengakui kebohongannya.

“Dalam waktu lima menit saya akan bisa membuat Billy sadar akan pengaruh Hilda yang luar biasa, dan Hilda juga akan mengakui kebohongannya, lihat dan buktikan,” pungkasnya.

Berikut ini video Panglima Langit menyebut Hilda Vitria pembohong besar:




 Pojoksatu.id


Begitu deh artikelnya Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy

sudah kamu baca sampai selesai. Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh BillyNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/panglima-langit-sebut-hilda-pembohong.html
loading...

0 Response to "Panglima Langit Sebut Hilda Pembohong Besar dan Akan Keluarkan Jin di Tubuh Billy"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate