Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran..... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....

Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran..... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran....., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....
link : Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....

Baca juga


Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....

loading...

Beritaterheboh.com - Akun Aida Konveksi memberikan alasan kenapa menyebarkan gambar Jokowi mumi. Menurut pengusaha Butik Malang ini, gambar Jokowi mumi adalah sebuah karya seni. 

Alasan ini disampaikan Ida Fitri selaku pemilik akun Aida Konveksi melalui kuasa hukumnya. Menurut perempuan berusia 44 tahun ini, gambar mumi dengan wajah mirip Presiden Jokowi itu sebuah karya seni.

"Gambar itu didesign sedemikian rupa sehingga menjadi karya seni. Sehingga klien saya tidak berpikir panjang untuk menyebarkan kembali di beranda media sosialnya," kata Kuasa Hukum Aida Konveksi, Oyik Rudi Hidayat kepada detikcom saat dikonfirmasi, Senin (7/7/2019).

Menurut Oyik, klienya adalah pengusaha butik yang sering bersentuhan dengan design-design baju. Pada penyidik, Ida Fitri juga mengaku banyak mengkoleksi gambar-gambar semacam itu. 

Di depan wartawan, Ida Fitri juga menyatakan tidak ada upaya untuk menghina Presiden Jokowi. 

"Ooo gak mungkinlah ya. Gak mungkin itu," katanya usai diperiksa kembali di Mapolresta Blitar, Sabtu (6/7/2019).

Sementara hasil keterangan dari tiga saksi ahli menguatkan dugaan adanya pelanggaran UU ITE. Penyidik juga telah menyita 14 lembar screen shot postingan Ida Fitri di akunnya Aida Konveksi. 

Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda akan penetapan status Ida Fitri. Polisi terkesan sangat hati-hati dalam penanganan masalah ini. 

"Ya sabar dulu. Ini masih proses. Sabar sik ya," pungkas Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono. 


Akun Aida Konveksi mem-posting gambar mumi yang wajahnya mirip Presiden Joko Widodo. Postingan itu diberi tulisan 'The New Firaun'. Tak hanya gambar itu, pemegang akun yang merupakan pemilik Butik Malang itu juga memposting gambar baju kebesaran MK namun berkepala anjing.

Akun Aida Konveksi, diketahui pelapor memposting itu di media sosialnya, Senin (1/7/2019) pukul 18.00 wib. Pelapor ini admin IG info_seputaran_blitar yang ditujukan kepada Humas Polresta Blitar, Kapolresta Blitar dan Polsek Sanankulon.

Pemilik akun, Ida Fitri diperiksa Polresta Blitar sebanyak 2 kali. Pemeriksaan yang kedua, pemilik Butik Malang ini mengaku tidak bermaksud menghina. Perempuan berusia 44 tahun itu pun meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh rakyat Indonesia atas postingan tersebut.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....

sudah kamu baca sampai selesai. Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran.....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran..... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/ida-fitri-beralasan-sebut-foto-jokowi.html
loading...

0 Response to "Ida Fitri Beralasan, Sebut Foto Jokowi Mumi Didesain Sebagai Karya Seni Lantaran....."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate