Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!

Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kasus 22 mei, Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!
link : Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!

Baca juga


Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!

loading...

Beritaterheboh.com -  Aktor intelektual pembakar Asrama Brimob buron dan tengah dikejar oleh Kepolisian Indonesia. Asrama Brimob dibakar saat Kerusuhan 22 Mei pada 21-22 Mei 2019.

Sampai kini polisi sudah menetapkan sembilan orang tersangka yang diduga melakukan pembakaran terhadap asrama Brimob di Petamburan, Jakarta Barat. Dari sembilan orang tersebut delapan orang sudah ditangkap Polda Metro Jaya.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Aryo Seto menjelaskan satu dari sembilan orang tersebut berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO). Suyudi mengatakan orang tersebut belum diketahui identitasnya.

"Adapun orangnya satu di antaranya masih dalam pengejaran," ujar Suyudi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2019).

Aktor intelektual pembakar Asrama Brimob itu disebut melakukan seruan kepada massa untuk melakukan penyerangan dan pembakaran saat kerusuhan.

"Dia diduga menjadi aktor intelektual yang melakukan mengajak dengan berbagai seruan bakar, serang. Semoga ini bisa terungkap dan lebih jelas," kata Suyudi.

Dalam konferensi pers di Mabes Polri itu, kepolisian mengungkap identitas para tersangka. Diantaranya adalah Deden Wicaksono, Aldi Apriyadi , Ferdiansyah, Rudiansyah, Mohammad Yusuf, Achmad Hussein, Zulfikar Gustianto, dan Fajar Afriyansyah.

Mabes Polri menyampaikan hasil perkembangan hasil penyeldikan kerusuhan 21-22 Mei. Salah satu perkembangan yang disampaikan adalah ditangkapnya tersangka pembakaran dan penyerangan asrama Brimob di Petamburan, Jakarta Barat.(suara.com)


Begitu deh artikelnya Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!

sudah kamu baca sampai selesai. Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/update-kerusuhan-22-mei-aktor.html
loading...

0 Response to "Update Kerusuhan 22 Mei, Aktor Intelektual Pembakar Asrama Brimob Buron. Begini Modusnya!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate