5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya
link : 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

Baca juga


5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

loading...

Beritaterheboh.com - Polisi mengamankan lima ambulans di Pejompongan, Jakarta Pusat. Kelima ambulans diamankan karena diduga terkait dengan demo ricuh di sekitar DPR.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan ambulans tersebut kini berada di Polda Metro Jaya. Petugas yang ada di dalam ambulans pun ikut diamankan untuk dimintai keterangan.


"Ya diamankan di Polda Metro untuk dimintai keterangan," kata Argo, Kamis (26/9/2019).


Diduga, ambulans tersebut mengangkut batu dan bensin. Kelima ambulans tersebut diamankan pada Rabu (25/9) malam di Jl Gatot Subroto, Pejompongan, Jakpus.

Diketahui, demo di sekitar DPR diwarnai kericuhan sejak Rabu (25/9) sore. Massa pelajar yang demo di depan gerbang DPR untuk memprotes RUU KUHP.

Baca juga: Polisi Tangkap Puluhan Orang di Kemanggisan Slipi Jaya

Namun, massa melakukan pelemparan terhadap petugas kepolisian. Pagar gedung DPR pun sempat dirusak dan dibakar. Kericuhan kemudian menyebar ke beberapa titik. Beberapa fasilitas juga dirusak, termasuk Pos Polisi di Tomang.

Hingga dini hari massa terus menyerang polisi menggunakan batu maupun botol kaca. Hingga sekitar pukul 04.05 WIB, polisi dapat membubarkan massa. Sejak sore, ada ratusan massa pelajar yang diamankan petugas kepolisian.(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2lErn7Q
via IFTTT


Begitu deh artikelnya 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya

sudah kamu baca sampai selesai. 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro JayaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/5-ambulans-di-pejompongan-diamankan.html
loading...

0 Response to "5 Ambulans di Pejompongan Diamankan Polisi, Diduga Terkait Demo Ricuh. Ini Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate