Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini.... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....

Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini.... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini...., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....
link : Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....

Baca juga


Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....

loading...

Beritaterheboh.com - Pengemudi mobil Honda Mobilio, Tavipuddin, meminta maaf atas insiden nemplok-nya Bripka Eka Setiawan di mobilnya. Tavipuddin berharap masyarakat tidak meniru perbuatannya.

"Dengan ini saya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya kepada Bripka Eka, yang telah mungkin menjadi korban walaupun tidak ada yang terluka. Saya meminta maaf kepada semua masyarakat dan juga institusi Polri," kata Tavipuddin sambil terisak.

Hal itu diungkapkan Tavipuddin di Ditlantas Polda Metro Jaya pada Selasa (17/9/2019) siang. Tavipuddin didampingi istrinya yang juga ikut menangis.

Tabipuddin mengakui kesalahannya. Dia kembali meminta maaf atas insiden itu.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak meniru apa yang saya perbuatan. Apa yang saya lakukan ini salah dan saya meminta maaf sedalam-dalamnya dan sebesar besarnya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bripka Eka juga memaafkan Tavipuddin. Dia mencabut laporannya di Polsek Pasar Minggu setelah mengetahui kondisi Tavipuddin yang sedang sakit parah.

Diketahui, insiden itu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jaksel, pukul 14.30 WIB, Senin (16/9) lalu. Saat itu Eka bersama petugas gabungan dari Dishub Jaksel melaksanakan razia parkir di bahu jalan.

Petugas hendak menertibkan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Tavpuddin yang parkir di bahu jalan. Petugas kemudian meminta pelaku menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara.

Namun Tavipuddin tidak kooperatif dan mencoba melarikan diri. Bripka Eka menghalangi mobil Tavipuddin agar tidak kabur.

Namun dia diseruduk oleh Tavipuddin hingga dia nemplok di kap mobil. Eka pun terbawa hingga 200 meter.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2LzF7uF
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....

sudah kamu baca sampai selesai. Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini.... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/akui-salah-tavipuddin-minta-maaf-ke.html
loading...

0 Response to "Akui Salah, Tavipuddin Minta Maaf ke Bripka Eka Setiawan Sambil Menangis Hingga Curhat Begini...."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate