Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran..... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....

Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran..... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran....., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....
link : Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....

Baca juga


Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....

loading...

Beritaterheboh.com - Berbagai permasalahan yang tengah mendera negara menjadikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai sasaran amuk warga.

Sejumlah pendukungnya di Pilpres 2019 bahkan terang-terangan mengungkapkan kekecewaan setelah kritik yang disampaikan dirasa tak berdampak.

Salah satunya ialah pelawak tunggal sekaligus sutradara Ernest Prakasa.

Dalam cuitannya, Ernest Prakasa menyoroti nasib KPK di bawah tangan ketua yang baru dan RUU KPK.

Selain itu, dirinya juga menghardik kampanye #SawitBaik di Twitter, di kala kebakaran hutan dan lahan (karhutla) melanda Kalimantan dan Sumatra, hingga kabut asap pekat dan tebal tak terbendung lagi.


Ia tak menyangka, permasalahan datang bertubi-tubi tanpa solusi yang pasti, setelah Jokowi terpilih lagi melalui pilpres.

Sebagai salah satu pendukungnya, Ernest Prakasa merasa seakan diberi kejutan sekaligus jebakan jahil, atau dalam istilah kekinian 'prank', yang kerap dijadikan konten YouTuber Atta Halilintar.

"Belum beres urusan KPK, muncul lagi #SawitBaik, kampanye korporasi yang didukung sama Kemkominfo, di tengah kobaran kebakaran hutan. Sebagai pendukung Jokowi di pilpres, gue serasa lagi kena prank Atta Halilintar," kicaunya, Senin (16/9/2019).

Revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi atau Revisi UU KPK telah disahkan oleh DPR, Selasa (17/9/2019), dalam Rapat Paripurna.

Sebelumnya, di laman daringnya, KPK sendiri menilai, draf RUU KPK akan membatasi gerak KPK dalam memberantas korupsi, antara lain karena independensi KPK terancam hingga kewenangan KPK untuk mengelola pelaporan dan pemeriksaan LHKPN dipangkas.

Di samping pengesahan RUU KPK, penetapan Kapolda Sumatra Selatan Irjen Firli Bahuri sebagai Ketua terpilih KPK juga menimbulkan kontroversi.

Pasalnya, ketua KPK yang dipilih DPR RI melalui sidang paripurna, Senin (16/9/2019), tersebut dianggap tak berintegritas.

Sementara itu, setelah dampak karhutla berkepanjangan viral di media sosial, Jokowi akhirnya meninjau dua lokasi, yaitu di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan dan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (17/9/2019).(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2UZxvVj
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....

sudah kamu baca sampai selesai. Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran.....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran..... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/bandingkan-jokowi-dengan-atta.html
loading...

0 Response to "Bandingkan Jokowi dengan Atta Halilintar, Ernest Prakarsa Berasa Kena Prank Lantaran....."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate