Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya

Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya
link : Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya

Baca juga


Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya

loading...

Beritaterheboh.com - Pedangdut Elvy Sukaesih pecah tangis ketika melakukan klarifikasi terkait anaknya yang ngamuk dan hampir melukai pemilik warung.

Elvy Sukaesih ditemani keluarga melakukan klarifikasi apa yang sebenarnya dialami sang HR dan tidak mau sang putra disebut gila.

Hal tersebut diungkapkan putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih pada saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).



"Kalau dibilang orang yang hilang ingatan, sakit jiwa, HR tidak begitu. Masih shalat masih semua, dia juga tidak gila. Dia bisa semua," ungkap Fitri sambil menangis dilansir TribunStyle dari Kompas.com.

Elvy juga menambahkan dirinya tidak terima sang anak disebut orang gila.

"Aku enggak terima dia dibilang orang gila. Dia juga bilang 'ane enggak gila'," imbuh Elvy yang juga berlinang air mata.

HR tidak mengalami gangguan jiwa lantaran masih bisa beraktivitas layaknya orang normal.

"Karena kalau mau dibilang, maaf, orang yang hilang ingatan, sakit jiwa... HR tidak seperti itu. Karena dia masih ingat semua, masih bisa bicara, masih shalat, masih ngaji, masih segala macem," kata Fitria.

Adik Dhawiya tersebut juga menolak ketika ditempatkan dengan orang-orang yang mengalami gangguan jiwa.

"Waktu mau dibawa ke rumah sakit, 'apa aku dicampur-campur. Ane dicampur-campur sama orang gila. Ane masih enggak gila masih bisa shalat masih bisa begini-begini'," tutur Elvy.


Keluarga Elvy Sukaesih baru saja mengetahui apa yang terjadi dengan HR.

Selama ini mereka beranggapan HR hanya sedang depresi dan tertekan.

"Kita juga baru tahu terus terang saja. Kita tahunya selama ini depresi, tertekan. Kita enggak pernah tahu, apa yang diidap sama dia," kata Fitria.

Fitri menyebutkan sang adik mengidap Skizofrenia.

"Jadi penyakitnya sendiri katagorinya yang dinyatakan RS adalah Skizofrenia. Jadi begitu lihat kita juga jadi tahu bahwa setiap masalah itu untuk membuat kita pintar," imbuh Fitria.


Setelah mengamuk di warung dan hampir mencelakai pemilik warung HR sempat diamankan di kepolisian.

Namun lantas dibebaskan dan dibawa ke rumah sakit jiwa setelah keluarga menunjukkan surat keterangan HR mengidap gangguan jiwa.

Sebelumnya, HR pernah dirawat karena penyakit yang dideritanya dan sudah dinyatakan sembuh.

"Beberapa waktu yang lalu memang pernah dirawat namun dinyatakan bisa kembali dan bersosialisasi normal. Artinya dinyatakan sembuh," kata Fitria.

Namun akhir-akhir ini HR menolak minum obat dan kembali periksa ke dokter.


"Namun beberapa bulan ini menolak minum obat dan enggak mau ke dokter," ujar Fitria.

Keluarga bingung bagaimana membujuk HR untuk berobat.

"Bahkan ngancam, sampai (bilang) istrinya 'saya ceraikan kamu'. Kita mengalami dilema dan kesulitan. Kita pengin HR cepat berobat," tutur Fitria.

Kronologi kejadian bermula saat ART Haidar datang ke warung Junaidi ingin berutang empat bungkus rokok.

Namun Junaidi menolak dan sang ART pulang.


"Tersangka itu mau ngutang rokok, empat bungkus atau tiga bungkus saya bilang sebanyak segitu enggak ada," ujar Junaidi.

Hingga akhirnya terjadi kejadian yang viral tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Idap Skizofrenia Tak Mau Adik Dhawiya Disebut Gila,

from Berita Heboh https://ift.tt/2LOg7yC
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya

sudah kamu baca sampai selesai. Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini CurhatnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/anak-ngamuk-di-warung-elvy-sukaesih.html
loading...

0 Response to "Anak Ngamuk di Warung, Elvy Sukaesih Nangis, Beri Penjelasan Anaknya Tidak Gila. Begini Curhatnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate