Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa

Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa
link : Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa

Baca juga


Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa

loading...

Beritaterheboh.com - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dievakuasi ke ruangan Direktorat Pam Obvit Polda Metro Jaya yang berada di dalam halaman Gedung DPR. Bamsoet awalnya hendak menemui massa mahasiswa yang sedang berunjuk rasa di depan Gedung DPR.

Bamsoet sebetulnya sempat berjalan ke arah lokasi unjuk rasa bersama Sekjen DPR Indra Iskandar. Dia berjalan dari dalam Gedung DPR di Kompleks Perlemen, Senayan, Jakarta, menuju pintu gerbang, Selasa (24/9/2019) sore.


Namun, saat sampai di air mancur yang berada di halaman Gedung DPR, asap gas air mata terasa menyengat. Bamsoet sempat mengoleskan pasta gigi ke pipinya.


Tapi, karena asap gas air mata begitu menyengat, Bamsoet dan Indra dievakuasi ke ruangan Direktorat Pam Obvit Polda Metro Jaya. Belum diketahui apakah politikus Golkar itu jadi menemui massa mahasiswa atau tidak.


Seperti diketahui, polisi menembakkan gas air mata karena aksi demonstrasi mahasiswa di depan Gedung DPR ricuh sore ini. Polisi awalnya melepaskan water cannon ke massa, namun mahasiswa membalas dengan melemparkan botol hingga kayu dan batu.

Polisi tampak bertahan dengan tameng usai menyemprotkan air melalui water cannon. Karena massa mahasiswa terus melempar, sekitar pukul 16.20 WIB, polisi mengeluarkan tembakan gas air mata. Massa pun mundur ke arah Semanggi. Meski begitu, sebagian massa ada yang masih berusaha untuk kembali berkumpul di depan gedung DPR.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2mo0zJ2
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa

sudah kamu baca sampai selesai. Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui MahasiswaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/detik-detik-ketua-dpr-dievakuasi-gegara.html
loading...

0 Response to "Detik-detik Ketua DPR Dievakuasi Gegara Kesakitan Kena Gas Air Mata Saat Hendak Temui Mahasiswa"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate