Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR

Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR
link : Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR

Baca juga


Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR

loading...

Beritaterheboh.com - Mahasiswa di bagian gerbang belakang DPR RI kembali mencoba merangsek masuk dengan mendobrak pagar. Mereka juga turut melempari aparat dengan botol plastik dan batu.

Mereka terus menggemakan yel-yel penyemangat kepada mahasiswa lainnya. Mendapati serangan pelemparan batu dari mahasiswa, polisi berseragam lengkap bertahan.

Komandan polisi yang berada di sana melalui pengeras suara meminta agar mahasiswa tak bersikap anarkistis dan lebih tenang. Ia juga meminta mahasiswa tak terpancing provokasi.

"Jangan ada yang manjat, jangan terprovokasi. Mahasiswa tidak seperti ini," ujar seorang komandan polisi, Selasa (24/9/2019).


Hingga pukul 17.30 WIB, ratusan mahasiswa masih bertahan di area belakang DPR RI tepapatnya di samping Lapangan Tembak.

Sebelumnya, massa aksi mahasiswa mencoba merangsek masuk dengan mendobrak gerbang bagian di pintu belakang DPR RI. Akibatnya satu gerbang lajur keluar parkir mobil berhasil di jebol.

Pantauan Suara.com, gerbang tersebut jebol di salah satu sisinya akibat didorong mahasiswa yang ingin merangsek masuk. Polisi yang berjaga di balik gerbang kemudian langsung menahan agar gerbang tak sampai jatuh.


Kendati berhasil menjebol gerbang, mahasiswa justru tak melanjutkan aksinya merangsek masuk. Mereka malah membuat barikade. Selain mendorong, mahasiswa juga terlihat melemparkan botol plastik ke arah aparat.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2lkCGl8
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR

sudah kamu baca sampai selesai. Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPRNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/momen-mahasiswa-dobrak-pagar-merangsek.html
loading...

0 Response to "Momen Mahasiswa Dobrak Pagar, Merangsek Lewat Belakang Gedung DPR"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate