Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik

Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik
link : Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik

Baca juga


Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik

loading...
Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik

Repost link https://m.facebook.com/groups/11019138103?view=permalink&id=10155946837648104

Ini seorang pendeta Hindu legendaris kota Tabanan Bali. Urban legend hidup. Beliau pendeta pura Puser Tasik. Dari saya kecil di tahun 80-an dan mungkin sebelum itu , ia selalu kemana-mana naik motor BMW putih, bertas tradisional dari anyaman, berbaju  dan ikat kepala putih. Kalau anak-anak motor lawas melihat beliau di jalan pasti memberi hormat. Akhirnya fotonya bisa saya ambil beberapa bukan yang lalu dan pernah saya muat di fb saya.

Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik




Begitu deh artikelnya Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik

sudah kamu baca sampai selesai. Pendeta Hindu Bali Hobi Motor KlasikNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/pendeta-hindu-bali-hobi-motor-klasik.html
loading...

0 Response to "Pendeta Hindu Bali Hobi Motor Klasik"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate