Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika

Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika
link : Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika

Baca juga


Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika

loading...

Beritaterheboh.com - Viral di Twiter postingan yang dibagikan akun @A_4i8f tentang sakit yang dialami kekasihnya.

Melalui akun Twitternya Ali Akbar menceritakan kisah Ika sang kekasih yang mengidap penyakit Tumor Osteosarcoma.

Ali mengungkapkan penyakit ini bermula dari kecelakaan kecil yang menyebabkan kaki terkilir namun dianggap biasa sesudah pijat. Ternyata benjolan akibat terkilir itu kemudian menjadi penyakit yang menyerang kekasihnya.

Berikut cuitannya:

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC 😭

hallo saya ali, umur 21th saya bekerja di kedai kopi yg baru merintis usahanya. saya mempunyai seorang kekasih yg sangat anggun, ceria, cantik dan sangat imut. karna keimutan tubuh dan wajahnya saya memanggil nama dia dengan sebutan (NyuNyu)..


sebenernya nama dia Ikha Juhaeriah, tapi aku biasa panggil dia NyuNyu. dan itu adalah panggilan sayang aku untuknya. dia benar benar wanita kuat yg aku kenal saat ini. kurang lebih satu tahun dia menderita penyakit tumor Osteosarcoma..


kala itu di pertengahan tahun 2018 nyunyu berangkat kerja menggunakan sepeda motornya, entah kenapa hari itu dia selesai sholat subuh melanjutkan tidur nya kembali dan tanpa disadari dia ketiduran sampai jarum jam tepat di pukul 08.00 WIB. dia kesiangan berangkat kerja..


dengan terburu buru dia brangkat bekerja, di perjalanan terjadi insiden yg sangat kecil terjadi. hampir saja nyunyu menabrak mobil angkot yg berhenti sembarangan, kakinya tergilir karna menahan sepeda motornya yg ingin menabrak mobil dan hampir jatuh..


Nyunyu sadar bahwa kakinya tergilir dan merasakan sakit, tetapi dia bersifat biasa biasa saja dan memaksakan berjalan dengan normal..


tiga hari berlalu setelah insiden itu kaki nya masih merasakan sakit, sampai satu minggu akhirnya aku memutuskan untuk membawa nyunyu ke tukang urut agar kakinya tidak sakit lagi. setelah beberapa hari setelah urut kaki nya membaik dan hilang rasa sakitnya. Alhamdulillah..


tetapi dua minggu kemudian kakinya mulai merasakan nyeri di bagian tulang keringnya. sampai seminggu nyeri itu masih suka datang di pagi dan malam hari. lewat dua minggu kaki nya masih merasakan sakit dan orang tuanya menyuruh nyunyu untuk di urut kembali..



nyunyu pun pergi ke tukang urut sama orang tua nya, tetapi berbeda tempat dengan tukang urut yg pertama. hasil nya sama, setelah urut rasa nyeri nya mulai membaik.. tapi setelah beberapa hari kemudian rasa nyeri itu timbul kembali dan menimbulkan BENJOLAN kecil di kakinya..


aku dan nyunyu masih blm tau itu benjolan apa dan kami masihberfikir itu cuma benjolan biasa. sampai akhirnya beberapa minggu kemudian benjolan itu mulai terlihat membesar seperti biji rambutan..




sampai akhirnya aku memutuskan untuk membawa ika ke rs yg baru buka di daerah kami. ika cek up dengan dokter di rs itu dan aku menemaninya, setelah di periksa oleh dokter ternyata benjolan itu adalah tumor, tetapi kala itu dokter bilang ke kami hanya tumor jinak


setelah 2 bulan cek up benjolan ika mulai membesar seperti buah rambutan yg sudah masak. tetapi ika masih blm mau cerita ke orang tuanya.. aku memaksakan diri untuk memberi tau orang tuanya melalui telfon tanpa sepengetahuan ika. dan orang tuanya langsung memarahi ika detik itu..


mulai saat itu kondisi keuangan keluarga ika dan aku benar benar sedang susah sampai sekarang di saat kondisi ika mulai memburuk. aku berusaha mencari uang untuk membantu pengobatan ika, tapi apa daya Allah memberi rezeki sesuai kebutuhan aku sehari hari tidak cukup untuk ika


saat itu di bulan maret ika langsung membuat bpjs online karna tidak ada biaya untuk berobat. dan baru bisa di gunakan  beberapa hari setelah pembuatan. setelah bisa di gunakan ika langsung berobat di RS Fatmawati jakarta



mulai dari bulan maret sampai hari ini pihak rumah sakit FATMAWATI masih belum melakukan tindakan pada ika. yg tadinya benjolan ika hanya sebesar buah rambutan sampai sekarang kakinya menjadi seperti kaki gajah yg sangat besar





from Berita Heboh https://ift.tt/2LVDruk
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika

sudah kamu baca sampai selesai. Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan IkaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/setia-temani-kekasihnya-pria-ini.html
loading...

0 Response to "Setia Temani Kekasihnya, Pria Ini Kisahkan Awal Mula Tumor Osteosarcoma Renggut Kebahagiaan Ika"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate