Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek

Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baper, Artikel Kata Cinta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek
link : Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek

Baca juga


Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek

loading...
 Baper
Ketika kamu sedang menjalani hubungan asmara dengan pasangan tentu terkadang kamu merasakan hal seperti cemburu kepada pasangan. Ya, cemburu merupakan hal yang wajar dalam setiap hubungan. Tapi kamu harus hati-hati dengan rasa cemburu yang berlebih, karena hal ini dapat menyebakan pasangan kamu menjadi tidak nyaman berhubungan denganmu dan akhirnya akan pergi meninggalkanmu.

Tentu kamu tidak mau dong? Kalau orang lain bilang cemburu itu tanda cinta menurut aku sih itu tanda tak percaya, hehehe. Lalu bagaiman cara mengatasinya? Tenang. Berikut ini ada 4 tips menghilangkan rasa cemburu berlebihan.

 1. Selalu berpikir positif dalam keadaan apapun terhadap apa yang dilakukan pasangan.

Biasanya rasa cemburu timbul akibat adanya pikiran negatif dalam diri kamu. Cobalah untuk selalu berfikir positif tentang pasangan kamu. Dan cobalah untuk mengerti keadaan pasanganmu. Misalnya, ketika kamu mengajak jalan tapi pasangan kamu menolak karena sibuk bekerja, kamu harus memahaminya bahwa dia sedang banyak tugas untuk dikerjakan.

Jangan berfikir negatif kalau dia lebih mementingkan pekerjaan dibanding kamu. Karena dia bekerja juga untuk kepentingan kamu. Jadi berfikirlah positif maka kamu dapat mengontrol rasa cemburu yang berlebihan terhadap pasanganmu.

2. Tumbuhkan kepercayaan terhadap pasangan yang dapat membuat kamu lebih tenang dan dapat mengontrol rasa cemburu.

Mungkin kamu merasa cemburu karena kamu memang tidak percaya kepada pasanganmu. Mulailah menumbuhkan rasa kepercayaan kamu terhadapa pasanganmu, percayalah bahwa dia memang setia padamu dan selalu melakukan kegiatan apapun untuk membahagiakanmu. Percayalah bahwa pasanganmu itu menyangi dan mencintaimu.

Kamu tidak perlu memantau pasanganmu seharian karena itu dapat menyebabkan timbulnya kecurigaan-kecurigaan yang membuat rasa cemburu itu timbul. Dan menyebabkan pertengkaran dalam hubungan kalian.

3. Terbuka dengan pasangan tentang masalah yang kamu alami ataupun perasaanmu sekarang.

Jika kamu sekarang sedang merasakan cemburu kepada pasanganmu, ungkapkanlah rasa itu kepada pasanganmu sekarang juga. Mulailah untuk terbuka kepada pasanganmu tentang apa yang kamu rasakan sekarang karena itu akan membuat kamu lebih lega dan tentu saja pasangan kamu akan tahu tentang kondisi yang kamu rasakan, sehingga dia bisa tahu apa yang harus dia lakukan agar kamu tidak cemburu padanya. Katakana rasa cemburu yang kamu alami secara jelas tanpa harus menyudutkan dan menyalahkan pasangan kamu. Kamu harus tetap berpikiran jernih dan tenang.

Misalnya, kamu mearsa cemburu karena dia terlalu sibuk bekerja dan tidak menghubungimu, bicarakan kepadanya bahwa kamu ingin diperhatikan juga walaupun hanya sekedar menayakan kabar kamu. Tentu saja dengan terbukanya kamu terhadap pasangan akan membuat pasanganmu mengerti dan dapat menumbuhkan rasa cinta diantara kalian. Karena jika kamu tidak terbuka dengan pasangan kamu, kamu akan mulai berfikir negatif tanpa tau kondisi pasangan kamu, dimanan hal ini dapat membuat kamu cemburu berlebihan pada pasangan kamu.

 

4. Tidak terpaku pada kecemburuan yang terus menerus akan membuatmu menjadi buta cinta.


Ya sifat cemburu akan membuat kamu selalu terpaku dengan perasaan cemburumu itu yang membuat kamu susah untuk mengendalikan rasa cemburu berlebihan pada psangan kamu. Kamu harus merubah sifat kamu yang pencemburu karena hal ini akan membuat pasanganmu tersiksa dengan sifatmu yang akan membuatnya pergi meninggalkanmu.

Kamu harus bisa mencari jalan keluar agar kamu tidak terpaku dengan rasa cemburu yang berlebihan. Seperti kamu melakukan aktivitas lain yang dapat mengalihkan pikiran kamu, misalnya membaca buku yang kamu sukai, olahraga, menyanyi ataupun kamu juga bisa bermain bersama teman-teman kamu untuk menghilangkan rasa cemburu.

Nah itu dia 4 tips menghilangkan rasa cemburu berlebihan yang dapat kamu lakukan. Ingat kamu tidak boleh egois karena sifat pencemburumu itu karena akan merusak hubungan kamu.



Begitu deh artikelnya Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek

sudah kamu baca sampai selesai. Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/cowok-kalau-cemburu-karena-takut.html
loading...

0 Response to "Cowok Kalau Cemburu Karena Takut Kehilanganmu Beda Dengan Cewek "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate