Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri
link : Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Baca juga


Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

loading...
 jodoh
Jodoh merupakan sebagian dari rezeki yang ditetapkan Allah. Rezeki seseorang sudah ditetapkan untuk pemiliknya dan tidak akan tertukar alamatnya dengan orang lain. Jodoh juga merupakan rezeki yang tidak akan tertukar dengan jodoh orang lain. Maka salah besar jika seseorang mengatakan,” Sebenarnya dia dulu adalah jodohku, tapi sudah diambil orang lain.” Ketahuilah wahai saudaraku. Allah telah menentukan jodoh seseorang, bahkan jodoh tersebut sudah tertulis di Lauhul Mahfudz. Maka tidaklah benar jodoh telah diambil orang. Yang benar ini adalah ketetapan jodoh seseorang sudah ditentukan.

Bagi sesorang yang menunggu datangnya jodoh, tentu merasakan kekhawatiran. Kenapa jodohnya tak kunjung datang? Tidak perlu dikhawatirkan karena jodoh pastilah datang. Kapan…? Masalah waktunya, kalian bisa tanyakan kepada Allah melalui doa dan ikhtiar. Jika menurut Allah, Anda membutuhkannya, pasti di saat itulah Allah akan mempertemukan jodoh pada waktu yang tepat.

Teruslah Memantaskan Diri Supaya Kelak Jodoh yang Datang Adalah Benar-Benar yang Terbaik Sesuai Dengan Kualitas Dirimu.

Wajib bagi Anda lakukan sekarang adalah memperbaiki diri dan yang perlu dikawatirkan adalah diri Anda sendiri. Takut jika tidak sempat memperbaiki diri ketika bertemu jodoh. Karena jodoh adalah cerminan diri. Sedangkan Anda bisa meminta untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Tetapi apakah sempat terpikirkan dalam benak Anda untuk memperbaiki diri agar menjadi yang terbaik dan layak bersanding dengan jodoh terbaik? Jika Anda memiliki pribadi yang baik, pasti Allah akan memilihkan pribadi yang baik pula untuk Anda.

Apabila Anda sudah mengetahui konsep tentang jodoh, pasti tidak akan merasa galau jika jodoh tak kunjung datang. Perbanyaklah doa dan ikhtiar. Berdoa dengan khusyuk menyebut asma Allah yang baik. Termasuk adab meminta atau berdoa yaitu dengan menyebut asma Allah yang terbaik, pasti Allah akan mengabulkannya.

Jadilah Probadi yang Baik dan Orang yang Selalu Baik, Supaya Kelak Jodohmu Juga Menggambarkan Kepribadianmu.

Semoga Allah segera mempertemukan jodoh yang tepat untuk Anda. Jodoh yang sama-sama mempunyai visi dan misi yang mulia untuk menegakan dinul Islam. Jodoh yang mempunyai cita-cita bisa membangun rumah tangga yang memiliki semangat juang tinggi untuk Islam. Sehingga lahir mujahid dan mujahidah pembela agama Allah.


Begitu deh artikelnya Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

sudah kamu baca sampai selesai. Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan DiriNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/jodoh-adalah-cerminan-dari-diri-sendiri.html
loading...

0 Response to "Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate