Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis

Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Baper, Artikel Kata Cinta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis
link : Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis

Baca juga


Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis

loading...
Kata-kata-baper
Jpg Cewe Kesendirian
Untuk yang pernah datang menabur ribuan bunga dihati. Menciptakan pelangi indah disetiap hari. Kenapa mesti aku yang jadi opsi ketika bosanmu. Kenapa memilih aku untuk jadi sekedar tempat singgah.

Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis. Aku ini tak pandai menerka. Salah-salah aku bisa terjebak pada rasa nyaman dan ingin memiliki. Jika aku hanya opsi dari rasa bosan lalu kenapa kau perlakukan aku layaknya prioritas.

Untuk yang pernah mengisi kekosongan dihati. Terimakasih sudah menciptakan warna baru dalam hidupku. Bukanlah salahku jika rasa itu hadir. Jika sedari awal kau seolah memberi harapan begitu nyata. Kau datang menawarkan hidupmu. Memberi kenyamanan yang sulit aku temui. Tak salah rasanya jika aku jatuh hati. Menyesali pertemuan sudah terlambat. Sebab kita sudah sedekat nadi.

Kebenaran yang tidak sengaja aku ketahui merubah aku yang teduh menjadi gelap. Aku berpikir begitu keras. Menerka letak salah dalam kedekatan ini. Terimakasih sudah menyadarkanku banyak hal. Memberi aku pelajaran menghargai arti kehadiran seseorang.

Terima kasih untuk lukanya. Terimakasih sudah menjadikan aku bagian dari waktu luangmu. Membuat aku menjadi lebih berhati-hati dalam bersikap. Terimakasih sudah mengajarkan arti mengikhlaskan itu.

Melepasmu adalah keputusan dewasa yang aku ambil. Sebab kedekatan ini bila terlalu lama akan melebur menjadi nyaman yang semakin sulit untuk dilepas. Maaf jika aku salah mengartikan perhatianmu. Mungkin aku saja yang terlalu lemah dan kurang keras menahan perlakuan dan perhatian yang kau beri.


Perlahan aku akan terbiasa tanpa pesan dan gurauanmu. Tanpa hadirmu lewat salam dipagi hari. Terimakasih ya sudah meluangkan waktu untuk menemani aku bercakap. Iya anggap saja kita dua orang yang butuh teman mengobrol, maaf  dalam ‘obrolan’ yang kita bicarakan aku lupa menjaga hati, sampai jatuh  dan lupa kembali.

 Aku bersyukur mengenalmu. Menikmati setiap ‘obrolan’ yang tercipta. Jika akhirnya tak seperti harapanku. Aku tetap mensyukurinya. Sebagai sebuah ujian pada imanku yang mudah sekali goyah ini.


Begitu deh artikelnya Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis

sudah kamu baca sampai selesai. Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/jangan-memberi-celah-aku-untuk-berharap.html
loading...

0 Response to " Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate