Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman

Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Cinta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman
link : Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman

Baca juga


Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman

loading...
Cinta Karena Nyaman
JPG-  Cinta Karena Iman

Sebenarnya sangat banyak dasar seseorang mencintai orang yang dicintainya. Mulai dari rupa yang menawan, harta yang melipmah dan ada juga memang karena sikapnya yang selalu membuat nyaman. Tapi sebenarnya jauh dari itu semua akan kalah dengan cinta karena iman. Intinya cinta karena nyaman akan kalah dengan cinta karena iman.

Sebenarnya gak ada yang salah dengan cinta karena nyaman, hanya saja kadar cinta masih bisa terbatas dan bisa juga berubah seketika. Ketika dia sudah tidak nyaman lagi, bisa jadi dia akan berpaling dan mencari yang lainnya. Namun bila kamu mencintainya karena iman insyaallah meski iman kita naik turun akan tetap mencintanya kerana yakin dengan hidup bersamanya jannah semakin dekat.

Percayalah, Cinta Karena Keimanan Itu Jauh Lebih Menenangkan Dari Sekedar Cinta Karena Nyaman Semata.

Bila hanya kenyamanan semata yang kamu jadikan standar mencintai, bisa jadi bila sudah tak nyaman kamu akan pergi  mencari kenyamanan lainnya. Sampai kapan kamu akan mencari cinta yang nyaman tersebut? Namun, bila kamu mencintainya karena iman sudah barang tentu kamu juga akan nyaman, karena mencintainya penuh dengan ketenangan.

Karena bila kamu mencintai atas dasar iman. Sudah barang tentu setiap tindakan yang kamu lakukan mencerminkan hal-hal yang baik dan akhirnya berujung pada sebuah ketenangan. Jadi seharusnya kamu memlihinya bukan karena nyaman semata melainkan karena iman juga.

Bila Masalalumu Terjebak Dengan Rasa Nyaman Lalu Ditinggalkan, Percayalah Suatu Saat Nanti Akan Datang yang Lebih Beriman.

Mungkin di masa lalu kamu pernah mencintai seseorang yang sangat membuatmu nyaman. Namun sebelum pasangan halal tersemat diantara kalian, ternyata dia pergi meninggalkanmu dan memberikan luka yang tiada tara. Bukan salahmu kok di campakkan, hanya saja Tuhan terlalu sayang padamu dengan memberikan bukti dia pergi. Karena satu hal yang harus kamu tahu,

Biarlah masa lalumu itu tetap menjadi masa lalu. Percayalah akan datang seseorang yang mencintaimu yang lebih beriman kelak. Jadi pastikan kamu memperbaiki keimanan, aqhlak dan hatimu. Insyaallah akan datang dia yang mencintaimu dengan tulus tanpa ada niat menyakiti sama sekali.

Karena Bila Allah Telah Senang Kepadamu, Maka Kebaikan dan Ketenangan Akan Allah Limpahkan.

Dalam penantian dan pencarianmu, biarkanlah dirimu mendekat kepada yang maha kuasa. Karena sejatinya, bila Allah telah senang kepadamu, sayang kepada hubunganmu dan di ridho-Nya. Niscaya semua cinta yang terjalin akan mendatang semua kebaikan-kebaikan di dunia dan akhirat.


Begitu deh artikelnya Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman

sudah kamu baca sampai selesai. Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena ImanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/percayalah-cinta-karena-nyaman-akan.html
loading...

0 Response to "Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate