Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019

Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019
link : Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019

Baca juga


Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019

loading...

Inilah sosok begal yang sedang viral di Kota Semarang lantaran aksinya yang keji membacok korbannya hingga mengalami luka dengan darah mengalir di bagian perut sebelah kiri. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.30 wib Minggu dini hari 03 November 2019 di area rumah sakit kawasan Pantiliwasa Citarum Semarang.

Artikel Ini :
Begal semarang, korban dibegal di dekat rumah sakit citarum semarang, ahmad ridwan begal, achmad ridwan begal, genk begal semarang jawa tengah, wajah pembegal begal semarang, viral semarang.

Pelaku ini bernama Achmad Ridwan, seorang pemuda yang sudah bolak balik keluar masuk penjara terkait kasus kriminal. Ridwan belum lama bebas dari penjara akan tetapi pada malam tadi dia kembali lagi melakukan aksi kriminal yaitu dengan membegal korbannya hingga terluka di bagian perut.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban yang bersimbah darah akibat senjata tajam Ridwan yang mengenai perut korban. Sementara itu, Ridwan pun berhasil diamankan oleh warga dan selanjutnya diserahkan kepada pihak yang berwajib.

korban begal semarang terluka perut berdarah


Kini Ridwan masuk penjara lagi dan sudah sering keluar masuk tetapi tidak pernah jera. Masyarakat Semarang pun geram oleh kelakuannya, semoga bapak polisi bisa memberikan hukuman yang lebih berat kepada Ridwan karena sudah sering melakukan kriminal di kota Semarang tetapi terus menerus mengulanginya.

ahmad ridwan begal citarum semarang


Pelaku begal ini memiliki aku media sosial facebook dengan akun bernama Achmad Ridwan. Dalam status statusnya, Ridwan pernah menuliskan status yang berkaitan dengan penjara, bebas, tertangkap. Hal ini pun menguatkan bahwa Ridwan memang sudah sering berbuat kriminal atau membegal.

genk begal semarang - komplotan achmad ridwan


Adapun komplotan dari Ridwan yang nitizen menyebutnya dengan nama genk BEGAL. Didalamnya terdapat Ridwan bersama teman temannya yang juga mantan napi seperti Jamal dan lainnya. Banyak juga yang menghimbau kepada masyarakat khususnya Semarang untuk waspada dan hati hati jika keluar malam karena bisa jadi genk Begal ini beraksi kembali.


Begitu deh artikelnya Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019

sudah kamu baca sampai selesai. Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/pelaku-begal-bernama-achmad-ridwan.html
loading...

0 Response to "Pelaku Begal Bernama Achmad Ridwan | Begal Pantiliwasa Citarum Semarang 03 November 2019"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate