Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022

Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022
link : Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022

Baca juga


Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022

loading...
Tol gedebage-cilacap
Jalur Tol Gedebage -Cilacap
 Rencana pembangunan tol Bandung-Cilacap- Jogja terus dimatangkan pemerintah. Rabu (20/11) kemarin, diadakan rapat dengan Kementerian PUPR, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Cilacap, OPD terkait dan konsultan pusat, di Ruang Sekda Cilacap. Dalam rapat tersebut terungkap, rencananya akan terdapat dua exit tol di wilayah Kabupaten Cilacap. Sementara untuk Banyumas akan ada satu exit Tol.

Kepala Bappeda Kabupaten Cilacap, Sumbowo mengatakan, rencana pemerintah pusat exit tol di Kabupaten Cilacap berada di Rawaapu, Sidamukti-Patimuan, yang menyambungkan dari Kalipucang Jawa Barat.

Sementara exit kedua di Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi untuk masuk ke kota Cilacap, dan diteruskan ke utara, Lebeng Kecamatan Kesugihan. “Nanti kalau dari Pejagan-Cilacap nyambung, rencananya ketemunya di Lebeng. Untuk exit timur yang direncanakan di Buntu, karena itu jalur sibuk, kami usulkan di Sumpiuh,” katanya. (nas/acd).

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan pembangunan jalan tol Gedebage Bandung- Tasikmalaya-Cilacap belum akan dilakukan tahun depan. Pemerintah masih menimbang-nimbang kembali untung rugi dari pembangunan jalan tol bagian selatan tersebut.

Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto mengatakan, alasan mengapa pihaknya tak mau terburu buru dalam membangun tol ini karena dirinya menilai jalanan di jalur selatan masih cukup memadai. Apalagi jalan pantai selatan (Pansela) ini baru-baru ini dibangun oleh pemerintah.

Asal tahu saja, jalur jalan Pansela yang dibangun Kementerian PUPR memiliki total panjang 1.405 km yang membentang menyusuri garis tepi pantai selatan dari wilayah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta hingga Jawa Timur.

“Kan kita punya Pansela. Pansela itu kan jalannya bagus,” ujarnya kepada Okezone,Minggu (24/11/2019).

Menurut Sugi, pertimbangan lainnya adalah jika pembangunan Tol Gedebage Bandung-Cilacap dipaksakan, dikhawatirkan badan usaha jalan tol akan merugi. Apalagi nantinya jika tarif yang dipatok jauh


Begitu deh artikelnya Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022

sudah kamu baca sampai selesai. Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/tol-gedebage-tasikmalaya-cilacap-siap.html
loading...

0 Response to "Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap Siap Digunakan Untuk Mudik Tahun 2022"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate