Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi

Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bekasi pengobatan alternatif, Artikel habib, Artikel pelecehan, Artikel pencabulan, Artikel polda metro jaya, Artikel seksual perkosaan, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi
link : Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi

Baca juga


Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi

loading...
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap soal penangkapan kasus pencabulan dalam pengobatan alternatif.

Jakarta- Polisi meringkus pemberi jasa pengobatan alternatif bernama Habib Husein Alatas (HA) karena diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya.

Informasi penangkapan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Disampaikan Yusri, Husein ditangkap pada Senin (16/12) kemarin di Bekasi.

"Tim Resmob menangkap satu pelaku atas pencabulan inisial HA alias HH," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12).

Yusri menuturkan HA tiap harinya memang bekerja memberikan jasa pengobatan tradisional. Praktik itu dilakukan Husein di Ciledug, Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pencabulan itu, lanjut Yusri, dilakukan oleh HA lewat praktik pengobatan tradisional yang dilakukannya.

"Modusnya dengan cara mengobati seseorang tetapi entah kenapa tiba-tiba ada tindakan tidak sopan terhadap si korban," tuturnya.

Disampaikan Yusri, pasien yang tak terima dengan perlakuan HA akhirnya membuat laporan ke kepolisian. Dari laporan itu, polisi lantas melakukan penangkapan.

Saat ini, kata Yusri, HA telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. HA dijerat dengan Pasal 290 tentang pencabulan.\


Sumber : CNN


Begitu deh artikelnya Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi

sudah kamu baca sampai selesai. Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/12/berita-miring-habib-husein-alatas.html
loading...

0 Response to "Berita Miring Habib Husein Alatas Diduga Cabuli Pasien di Bekasi "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate