Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap

Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita cilacap, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap
link : Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap

Baca juga


Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap

loading...
CILACAP-Lanskap Cilacap sangat rumit. Di utara adalah pegunungan, sedangkan di sisi selatan berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Tak pelak, fenomena alam unik pun kerap terjadi di wilayah ini.

Sepanjang 2019, Liputan6 mencatat setidaknya ada tiga fenomena alam aneh yang terjadi di wilayah ini. Ini lantaran fenomena ini tak pernah terjadi atau sangat jarang terjadi.

Fenomena alam pertama adalah kemunculan buaya di perairan Nusakambangan. Buaya di perairan Nusakambangan dan Laguna Segara Anakan ini terlihat terakhir kali pada kisaran 1989.

Usai kematian buaya saat itu, buaya seolah raib ditelan Laguna Segara Anakan. Sampai kemudian, buaya kembali muncul pada Mei 2019, atau selang 20 tahun kemudian.

Fenomena alam aneh kedua adalah semburan lumpur dari sumur Pantek di sawah Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Cilacap. Warga pun heboh lantaran semula sumur ini sebenarnya hanya untuk keperluan pengairan.

Selama beberapa waktu, sumur ini didiamkan, sampai akhirnya peneliti dari Universitas Jenderal Soedirman dan ESDM meneliti kandungan zat yang di sumur pantek ini. Unsoed menyatakan sumur ini tak berbahaya.

Fenomena alam aneh terakhir yang menghebohkan adalah peristiwa
Ada dugaan ikan ini berasal dari jaring Payang yang jebol.


Begitu deh artikelnya Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap

sudah kamu baca sampai selesai. Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, CilacapNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/12/ratusan-ribu-atau-bahkan-jutaan-ekor.html
loading...

0 Response to "Ratusan ribu atau bahkan jutaan ekor ikan mati dan terdampar di Pantai Jetis, Cilacap"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate