Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto

Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto
link : Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto

Baca juga


Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto

loading...

Seorang pemilik mobil ngamuk saat ada warga yang melintas di jalan umum karena jalan umum tersebut dipakai sebagai tempat parkir oleh bapak tersebut dan akhirnya warga yang melintas diusir untuk tidak lewat jalan umum tersebut. Berlagak seperti preman kepada warga yang melintas jalan umum yang dipakai untuk garasi mobil miliknya, bapak berbaju merah ini ngamuk dan marah marah sambil mengepalkan tangannya kepada warga yang hendak melintas. Padahal jalan tersebut merupakan jalan umum yang secara aturan siapa saja boleh melintas alias bukan jalan pribadi.

TONTON & DOWNLOAD VIDEONYA


Artikel ini :
Viral mobil parkir Dukuhwaluh Dukuh Waluh Pwt Purwokerto, parkir di jalan umum dukuhwaluh ngapak banyumas, warga diusir pemilik mobil R9335CS tidak boleh melintas jalan umum tersebut, kasus parkir mobil dukuh waluh viral

Berita ini bersumber dari akun facebook korban yang diusir oleh pelaku tidak boleh lewat jalan umum tersebut. Korban bernama Reza Aditiya Kusuma Hadi (nama akun facebook) dan kejadian ini terjadi pada tanggal 24 Desember 2019 serta tkp berlokasi di Dukuh Waluh Purwokerto Banyumas Jawa Tengah.


Dalam penuturannya, Reza mengatakan bahwa posisi Reza ingin lewat di jalan umum tersebut akan tetapi ada sebuah mobil yang parkir yang menutup jalan sehingga jika warga melintas tidak bisa. Reza berniat hanya untuk memberitahu kepada pelaku supaya tidak parkir menutupi jalan karena ini jalan umum akan tetapi reaksi dari pelaku justru marah marah dan mengusir Reza (korban) supaya jangan lewat jalan umum tersebut.

Kasus ini pun sudah mengantongi bukti yaitu berupa rekaman kejadiaan dimana pelaku mengusir korban untuk tidak boleh lewat jalan umum karena untuk parkir mobil pelaku.


Mobil bernomor plat R 9335 CS ini parkir di jalan umum sehingga membuat warga yang melintas tidak bisa. Nitizen pun geram dengan sikap pemilik mobil tersebut yang sudah salah tetapi justru semena mena terhadap warga. Kejadian ini pun menjadi viral di sosial media, warga ngapak yang terkenal sopan tercoreng oleh perilaku bapak pemilik mobil R 9335 CS yang mengusir warga (Reza) tidak boleh melintas jalan tersebut.

Buntut dari kejadian ini yaitu Reza (korban) mendapat pesan singkat dari anaknya pemilik mobil yang parkir sembarangan. Dalam pesan tersebut, anaknya yang bernama Muhammad Jordi Ikbal Priyanto juga nyolot dan tidak terima karena kejadian tersebut direkam oleh korban. Anaknya pelaku justru membenarkan ayahnya yang memarkirkan mobilnya menutupi jalan umum serta mengatakan kepada korban untuk putar balik.

Yang membuat greget nitizen yaitu apakah menjadikan jalan umum sebagai parkir pribadi itu dibenarkan ? Mengapa anaknya membenarkan tindakan ayahnya yang parkir sembarangan dan justru mengusir warga yang melintas jalan tersebut itu sebuah tindakan yang benar.

Banyak sekali komentar nitizen terkait hal ini. Postingan korban yang mempublikasikan rekaman video kasus ini mendapat reaksi sebanyak 9.974 orang dan 3.478 komentar serta sudah dibagikan sebanyak 9.358 per tanggal 26 Desember 2019.


Menurut informasi yang beredar, pelaku bernama pak Handoko, aslinya merupakan orang Purbalingga yang tinggal di daerah Owabong Bojongsari. Kemudian memiliki mertua tinggal di Dukuhwaluh Purwokerto.

Narasumber : Reza Aditiya


Begitu deh artikelnya Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto

sudah kamu baca sampai selesai. Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral PurwokertoNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/12/jalan-umum-dijadikan-lahan-parkir.html
loading...

0 Response to "Jalan Umum Dijadikan Lahan Parkir, Seorang Bapak Di Dukuh Waluh Purwokerto Ngamuk Kepada Warga Yang Ingin Melintas | Viral Purwokerto"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate