Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya

Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kebumen, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya
link : Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya

Baca juga


Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya

loading...
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat konferensi pers mengungkapkan, penganiayaan yang berbuntut perampasan terjadi pada hari Sabtu (14/12) sekira pukul 13.00 Wib di rumah korban.

Pada mulanya, korban meminjam sepeda motor tersangka pada hari Kamis (12/12).

Selanjutnya sepeda motor Honda Beat warna putih itu hilang saat dipinjam korban sehari kemudian tepatnya pada hari Jumat sekira pukul 19.30 Wib.

"Mengetahui sepeda motor tersangka hilang, tersangka mendatangi korban dan meminta uang ganti rugi.

Namun tersangka meminta dengan melakukan kekerasan."

"Sejumlah barang berharga dan uang tunai dirampas pada kejadian itu," jelas AKBP Rudy, Jumat (20/12) saat konferensi pers.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti milik korban, berupa uang tunai Rp 1.250.000, satu buah cincin emas, sepasang anting emas, handphone merk Oppo dengan total kerugian Rp 5.500.000.

Di hadapan penyidik, tersangka telah mengakui perbuatannya.

"Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman 9 tahun penjara," jelas AKBP Rudy. (Humas Polres Kebumen)




Begitu deh artikelnya Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya

sudah kamu baca sampai selesai. Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan IstrinyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/12/pria-di-kebumen-ini-aniaya-dan-rampas.html
loading...

0 Response to "Pria di Kebumen Ini Aniaya dan Rampas Harta Mantan Istrinya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate