Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras

Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras
link : Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras

Baca juga


Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras

loading...

Anggota polisi usir balita dan ibunya yang numpang berteduh saat hujan deras. Kejadian ini berada di pos polisi depan BG Junctian Bubutan Surabaya. Berdasarkan sebuah postingan dengan akun facebook bernama Kojin Tok, dirinya menceritakan apa yang dialaminya. Berikut tulisan yang dia unggah ke grup info jember.

" Numpang tanya lor, tadi saya di perjalanan kena hujan sedangkan anak saya masih kecil, tadi di pos penjagaan sini ada polisi saya disuruh masuk karena ada anak saya yang masih kecil, terus polisi itu pergi, setelah agak lama polisi ini datang bawa mobil patroli. Dan saya langsung diusir suruh pergi dalam keadaan hujan, anak saya masih kecil. Apakah itu pantas kah seorang polisi kayak gitu, katanya mengayomi dan melindungi masyarakat. Posisi di depan BG Junctian , Bubutan Sby "

Artikel berita :
Viral polisi usir ibu dan balita saat hujan deras, polisi surabaya mengusir anak kecil dan ibu yang numpang berteduh.


Begitu deh artikelnya Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan DerasNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/12/viral-polisi-di-surabaya-usir-ibu-dan.html
loading...

0 Response to "Viral Polisi Di Surabaya Usir Ibu Dan Balita Yang Numpang Berteduh Saat Hujan Deras"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate