Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok

Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Regional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok
link : Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok

Baca juga


Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok

loading...

BERITA TERKINI - Warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, masih terus 'mengejar' Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly. Aksi lanjutan pun akan dilakukan agar Yasonna meminta maaf secara langsung kepada mereka.

Pada aksi protes yang berlangsung kemarin, Rabu (22/1), para pengunjuk rasa memang tak bertemu dengan Menkumham Yasonna. Saat itu Yasonna disebutkan tidak berada di kantor Kemenkumham di Jalan Rasuna Said, Jakarta.

Namun, kabar lanjutan yang diterima warga Tanjung Priok justru menyebutkan kalo Yasonna ada di kantornya. Menerima perwakilan dari DPP KNPI. Kondisi ini lah yang memicu kekecewaan dari warga dan kemudian memutuskan untuk kembali berunjuk rasa.

Kesal dianggap sepele oleh Yasonna, warga yang mengatasnamakan North Struggle Crew berencana melakukan unjuk rasa sekaligus pemboikotan Pelabuhan Tanjung Priok. Rencananya, aksi ini akan dilakukan pada Jumat (24/1) mulai pukul 14.00 WIB di Pos 9 Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kami sebagai anak Priok marah karena sampai saat ini Yasonna Laoly tidak pernah meminta maaf," demikian pernyataan North Struggle Crew yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (23/1).

Warga Tanjung Priok mengaku sakit hati dan kesal terhadap pernyataan Yasonna. Tanjung Priok, disebut Yasonna, sebagai wilayah yang kumuh serta banyak kriminal.

Sumber: Rmol.id



Begitu deh artikelnya Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok

sudah kamu baca sampai selesai. Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung PriokNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/gagal-bertemu-yasonna-warga-bakal.html
loading...

0 Response to "Gagal Bertemu Yasonna, Warga Bakal Boikot Pelabuhan Tanjung Priok"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate