Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas

Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kebumen, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas
link : Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas

Baca juga


Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas

loading...

Bhayangkari Cabang Kebumen dan Persit mempunyai cara unik ketika menyemangati para suaminya yang tengah bertugas.

Para istri polisi dan TNI itu mendatangi sejumlah Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2019 Polres Kebumen dan menyemangati personel pengamanan yang sedang bertugas mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Pada kesempatan itu, para Bhayangkari dan Persit KCK Cabang XXIX memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan parsel buah, agar para petugas lebih semangat lagi dalam melaksanakan pengamanan.

Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen, Wahyu Rudy Cahya Kurniawan di sela kegiatan mengungkapkan, Bhayangkari akan memberikan dukungan penuh kepada para suami yang sedang bertugas.

"Kami para istri senantiasa mendoakan dari rumah.

Jangan khawatir bapak, anak-anak kami jaga di rumah," kata Wahyu Rudy saat ditemui awak media di Pos Pengamanan Alun-alun Kebumen, Senin (30/12) sore.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Persit 0709 Kebumen Nina Prawiro Negara.

"Kami sangat senang bisa memberikan semangat kepada bapak-bapak, dari TNI maupun Polri, semoga lancar sampai selesai," ungkap Ketua Persit.

Diketahui bersama, saat ini Polres Kebumen bersama dengan Kodim 0709 Kebumen serta instansi terkait tengah melaksanakan Operasi pengamanan Natal Tahun Baru dengan sandi Ops Lilin Candi 2019.

Operasi ini digelar mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 1 Januari 2020.

Artinya saat masyarkat tengah berlibur, Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen siaga satu melaksanakan pengamanan.(Humas Polres Kebumen)


Begitu deh artikelnya Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas

sudah kamu baca sampai selesai. Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami BertugasNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/istri-polisi-dan-tentara-di-kebumen.html
loading...

0 Response to "Istri Polisi dan Tentara di Kebumen Semangati Suami Bertugas"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate