Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina

Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina
link : Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina

Baca juga


Kendaraan Perang Milik Banser Ini Siap Gempur Tentara Cina

loading...

Indonesia kini sedang mengalami ketegangan dengan negara komunis Cina di laut Natuna. Cina secara sepihak mengklaim bahwa laut tersebut merupakan wilayah perairan milik Cina padahal laut tersebut jelas jelas milik perairan Indonesia. Kapal kapal Cina dengan bebas menguasai laut Natuna dan beberapa waktu yang lalu juga sempat terjadi kejadian kapal kapal Indonesia yang diusir oleh kapal perang milik Cina di perairan Natuna.

>>
Berita :
tank milik banser, kendaraan perang tempur senjata banser melawan cina, militer elit banser, konflik laut natuna, fakta indonesia, viral popular indonesian cyber crime

Bagaimana ceritanya kapal Indonesia yang sebagai tuan rumah diusir oleh kapal Cina di laut milik Indonesia. Hal ini kemudian viral dan menjadi masalah serius. TNI angkatan laut pun kini sudah bersiaga untuk mengantisipasi jika semakin memanas.

Tidak hanya itu, pasukan Banser pun jiga tidak ketinggalan meluncurkan kendaraan tempurnya untuk menggempur pasukan Cina. NKRI harga mati itulah semboyan yang selalu dikoar koarkan oleh pasukan Banser.

Kendaraan yang dimiliki Banser ini adalah jenis tank. Musuh dipastikan ketakutan jika berhadapan dengan tank ini yang tangguh. Penasaran seperti apa tank perang milik Banser, selengkapnya lihat video berikut ini.

TONTON VIDEO

loading...

Viral Terupdate