Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club

Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Regional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club
link : Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club

Baca juga


Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club

loading...

BERITA TERKINI - Perkara tudingan pencitraan yang dialamatkan kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan, oleh salah seorang oknum anggota Lions Club, saat HUT ke-7 Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

Warga yang merasa tidak sudi difitnah dan harga diri diinjak hanya persoalan sumbangan telor oleh Lions Club, berencana mengembalikan telor tersebut kepada penyumbangnya. Tidak tanggung-tanggung, jumlah telor yang akan dikembalikan pun sama persis dengan yang pernah disumbangkan.

“Anda yg bernama @Norman36440076, kami tunggu di Kampung Tanah merah. Anda yg sudah menyebarkan fitnah, kebencian dan berita bohong kepada kami, kami tunggu itikad baik anda. Jika tidak maka jangan salahkan kami bertindak,” tulis FKMBT melalui laman twitternya.

Tidak hanya itu, melalui video yang diunggah di laman forum Komunikasi Kampung Tanah Merah Bersatu (FKTMB), mereka juga menyampaikan sikap resmi kepada Lions Club. Mereka meminta oknum yang menyebarkan fitnah tersebut untuk datang menemui warga Tanah Merah dan meminta maaf.

Dalam video ini, Ketua Panitia HUT Kampung Tanah Merah, Juharto meminta KP Norman Hadinegoro yang disebut-sebut anggota Lions Clubs, dihadirkan juga. Berikut isi tuntutan warga Tanah Merah yang diunggah di laman media sosial FKTMB:

  1.     Menuntut permohonan maaf Lions Clubs kepada Gubenur DKI Jakarta dan Warga Tanah Merah atas berita bohong yang sudah viral.
  2.     Menuntut Lions Clubs untuk mengadakan konferensi pers dan mengklarifikasi utuh terhadap fitnah kepada Gubernur DKI Jakarta dan warga Tanah Merah.
  3.     Secepatnya menghadirkan KP Norman Hadinugroho sebagai anggota Lions Clubs ke hadapan warga Tanah Merah.
  4.     Mulai dari hari ini, apabila tuntutan di atas tidak dipenuhi, kami akan ke menempuh jalur hukum dan mensomasi saudra KP Norman Hadinugroho.

“Untuk telur akan kami kembalikan ke Lions Clubs, apabila tidak bisa menghadirkan KP Norman Hadinugroho,” kata Juharto, didampingi warga lainnya.

Hingga saat ini, video warga Tanah Merah yang mengumpulkan telor untuk dikembalikan ke Lions Club di Sekretiatnya menjadi viral. FKTMB juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak mau menerima bantuan sumbangan telor dari pihak manapun untuk dikembalikan ke Lions Club ini.

Sementara itu, Jenny Sugioanto, PIC kegiatan baksos di Tanah Merah memberikan klarifikasi kepada FKTMB. Isianya:

“Perlu diluruskan.. Jd sy Jenny Sugianto (PIC baksos kmrn) yg difoto itu, sy tdk pernah menulis kata2 spt itu, boleh dilihat di IG dan FB sy. Lions Club Kelapa Gading kmrn mengadakan baksos pembagian telor bekerjasama dg Chareon Pokphan di tamer.. Sbnrny jadwal kunjungan pak Anies ke tamer hr Minggu tgl 19 jan utk menghadiri ultah tamer. Tp krn beliau hr minggu mau ke Jogya jd beliau merubah jadwalnya bertepatan dg acara LC.. Jd tolong distop berita2 ini dan bagi yg menerima wa tsb tolong di klarifikasi ya.. Boleh dicaptured penjelasan sy ini ke wag2.. Ada you tubenya kok kunjungan beliau ke tamer dlm rangka ultah tamer.. Makasih atas perhatiannya.. Fyi, Lions Club tdk berpolitik, kami hanya mengabdi dan melayani sesama yg menbutuhkan”



Isi pesan haters yang menuding Anies nebeng sebelumnya berbunyi:

“Jadi kami baksos di Tanah Merah klp Gading. Membagikan 17800 telur untuk 1100 keluarga kurang mampu. Rupanya acara ini diketahui gabener yang rencananya berkunjung hari Minggu tapi dimajukan (Sabtu, 18/1/2020) bertepatan dengan Baksos kami. Kami jadi bengong ketika mau mulai Baksos diberitahukan gabener akan hadir padahal nggak diundang. Rupanya ini digunakan untuk pencitraannya…astaga si Wan toa nebeng acara baksos lions club? Ckckcck,”.

“Ya. Rupanya memang taktiknya seperti itu. Jadi kalau mau kunjungan, staff nya cari tahu dulu dalam Minggu ini ada acara apa yang mendatangkan banyak masa. Kunjungannya diselaraskan dengan itu. Kita tanya ibu2 nya apa tahu Gubernur mau datang. Enggak katanya. Mereka mau ambil sumbangan telur boleh. Boleh juga nih taktiknya,” bunyi isi pesan tersebut.[asa]


Sumber: indopolitika.com



Begitu deh artikelnya Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club

sudah kamu baca sampai selesai. Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions ClubNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/tak-sudi-anies-difitnah-warga-tanah.html
loading...

0 Response to "Tak Sudi Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Telor Sumbangan Lions Club"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate