Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan

Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita lucu, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan
link : Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan

Baca juga


Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan

loading...

Setiap orang pasti punya benda kesayangan, seperti pria yang satu ini. Saking cinta dengan motornya, ia memberikan sebuah kue saat motornya ulang tahun.

Jangan heran kalau beberapa orang lebih memilih mencintai benda mati seperti kendaraan, mainan atau alat musik. Meskipun benda mati, orang-orang ini merasa kalau benda kesayangannya sangat berarti.

Salah satunya seorang pria yang terobsesi dengan motor kesayangannya. Motor ini bahkan memiliki hari ulang tahun dan mendapatkan hadiah kue spesial layaknya manusia. Padahal kalau dipikir-pikir, motor sama sekali tidak membutuhkan kue ulang tahun.

Dilansir dari Boldsky (8/1) pria ini memamerkan video saat motornya mendapat kue ulang tahun. Video ini dibagikan lewat aplikasi Tik Tok dan dibagikan lewat Facebook ini menjadi viral karena menyita banyak perhatian netizen.

Meskipun sudah viral tapi tidak diketahui siapa pemilik sepeda motor ini. Dalam video terlihat sebuah sepeda motor jenis motor sport warna merah hitam. Bagian roda motor ini diselipkan sebuah pisau plastik warna merah. Pisau ini direkatkan dengan isolatip.

Pemilik sepeda motor ini mendorong motornya hingga maju perlahan. Tepat di depan kue, pisau yang ada di bagian ban ini tampak seperti memotong kue. Orang lain pun bersorak riang saat pisau mengenai bagian kue. Seseorang kemudian menjulurkan tangan dan menyantap kue ini.

Video berdurasi 18 detik ini memang sangat sederhana namun dianggap menghibur. Ratusan netizen pun melemparkan komentar unik dan menarik. Namun ada juga yang menganggap kecintaannya pada barang ini tampak aneh.


"Wah dia sangat cinta pada motornya," kata satu netizen.

"Ide bagus, saya juga akan merayakan ulang tahun mobil saya dengan cara sama," ujar netizen lain.

Baca juga : Tren Kue Ulang Tahun Isi Smartphone hingga Uang Ini Bikin Histeris


Begitu deh artikelnya Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan

sudah kamu baca sampai selesai. Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor KesayanganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/viral-aksi-pria-yang-beri-kue-ulang.html
loading...

0 Response to "Viral! Aksi Pria yang Beri Kue Ulang Tahun untuk Motor Kesayangan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate