Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali

Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali
link : Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali

Baca juga


Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Seorang pengendara motor gede (moge) Harley-Davidson menabrak seorang pelajar SD yang tengah mengendarai sepeda ontel di Jalan By Pass Sanur, Bali. Pelajar tersebut mengalami patah kaki kiri.

"Awal mula motor Harley-Davidson D 4557 KM bergerak dari arah selatan ke utara di jalur barat, sedangkan sepeda gayung bergerak dari arah utara ke selatan di jalur timur, kemudian belok kanan di median dan bergerak ke selatan. Di pinggir kiri jalan melawan arus di lajur barat, kemudian belok kanan menyeberang jalan atau memotong arah menuju arah pinggir barat jalan. Kemudian terjadilah tabrakan," kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin kepada wartawan, Minggu (2/2/2020).


Kecelakaan itu terjadi di jalan By Pass Ngurah Rai Median, Sanur, Denpasar, pada Sabtu (1/2) lalu. Akibat kejadian ini pengendara Harley, Gede Putu Putra Sanjaya, mengalami patah tangan kanan, sementara korban, Gede Endra Satiya Wira Mahendra, mengalami patah kaki kiri dan luka di bagian dahi dan pipi.

Saat ini kedua pengendara Harley maupun si pelajar SD di rawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Kerugian akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp 3 juta.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali

sudah kamu baca sampai selesai. Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur BaliNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/begini-kronologi-pengendara-harley.html
loading...

0 Response to "Begini Kronologi Pengendara Harley-Davidson Tabrak Anak SD di Sanur Bali"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate