Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan

Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel topic netizen, Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan
link : Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan

Baca juga


Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan

loading...

goesviralblog.blogspot.com -  Polisi akhirnya menampilkan Zikria netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Saat dihadirkan di depan media, Zikria lebih banyak menunduk dan diam.
Dari pengamatan detikcom, Senin (3/2/2020), Zikria mengenakan baju tahanan warna oranye dengan jilbab berwarna abu-abu. Baju tahanan itu menumpuk di baju bermotif kotak warna putih yang dikenakannya. Perempuan 43 tahun itu juga mengenakan masker berwarna putih.


Zikria datang dari bagian belakang gedung Polrestabes Surabaya dikawal sejumlah polisi. Zikria kemudian masuk ke ruang jumpa pers di museum hidup. Di situ sudah menunggu Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, dan Kanit Resmob Iptu Arief Rizky Wicaksana.

Zikria diamankan dari rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor. Zikria diamankan karena telah menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di media sosial.

Ada dua postingan yang diunggah Zikria ke facebook dengan nama Zikria Dzatil. Atas desakan warga Surabaya, penghinaan itu dilaporkan ke polisi. Zikria ditangkap pada Jumat (31/1/2020).

Minta Maaf

 Zikria, netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meratap minta dimaafkan. Dalam pengakuannya, ia mengaku menyesal dan tidak punya niat untuk menghina Risma.
"Saya selaku Zikria sangat menyesali apa yang telah saya lakukan. Karena pada dasarnya saya tidak punya niat untuk menghina Bunda Risma," kata Zikria saat dihadirkan di Polrestabes Surabaya, Senin(3/1/2020).


Sambil terus meratap, Zikria menyebut dunia maya lah yang membuat ia terpicu memposting hinaan itu. Ia sendiri ingin membuktikan bahwa ia bukan seperti yang dipikirkan oleh masyarakat Surabaya saat ini.

"Hanya karena dunia maya lah yang membuat saya terpicu. Tapi saya berusaha menunjukkan siapa diri saya. Saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan," tandas Zikria.


Zikria ditangkap pada Jumat (31/1) karena laporan penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Zikria memposting dua unggahan yang bernada menghina Risma dalam facebook dengan akun Zikria Dzatil.

Zikria diamankan di rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor.


Begitu deh artikelnya Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan

sudah kamu baca sampai selesai. Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar DimaafkanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/detik-detik-zikria-netizen-penghina.html
loading...

0 Response to "Detik-detik Zikria, Netizen Penghina Risma Meratap Agar Dimaafkan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate