Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan

Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel CORONA, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan
link : Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan

Baca juga


Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Sebuah akun twitter Rusia @russian_market menayangkan video kedatangan WNI dari Wuhan yang mendarat di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pada video tersebut setiap WNI yang turun dari pesawat Batik Air disemprot cairan disinfektan.

Nah, Rusia pun menjadi trending topic karena caption yang terkesan meremehkan cara penanganan Indonesia terhadap Virus Corona.


"They call it disinfection? Indonesia... no words."


Pembelaan dari Netizen pun bermunculan

@Vidka91 Membalas @russian_market dan @kang_batag0r
It was sterilization disinfectant NOT disinfection.
when you don't understand it's better not to talk, because it will show your stupidity CorbeauxInvest

Sebelumnya akun @CorbeauxInvest memang berkicau menyalahkan Membalas @russian_market dan @saint1966
It's just SO WRONG.
I've done Tropical & Infectious disease diagnosis & treatment. The Virus is live inside the bodies. Not on clothes or suitcases.
They're just poisoning these people.
What's the spray?

@Mkhlbnhrd Membalas @russian_market
This is not the full treatment for the virus. They were transferred from this to a military plane (a Hercules cmiie) and going to be quarantined on a military base in a secluded island.

@nicholasspr Membalas @russian_market
Julid aja lu, this's the first step not the last step and they will be quarantined for +-two weeks
Kek bapak bapak warung lu

@satriadn Membalas @russian_market
It’s only the first step before the National Health Authorities quarantine those poople for 14days in military base, the health status would be monitored on those days. Better think about your country, 2 people already infected while Indonesia

Hingga berita ini diturunkan sebanyak 1,6 juta orang telah menontonnya.

Disukai lebih dari 17.000 orang dan diritwit hampir 10.000 orang.

Penyemprotan sebelum Dikarantina


Seperti diketahui, WNI dari Kota Wuhan, Hubei, China yang tiba di Bandara Hang Nadim, Batam langsung menjalani serangkaian evakuasi.

Minggu (02/02/2020) pagi sekitar pukul 08.40 WIB, sebelum penumpang dievakuasi, pesawat pesawat Airbus 330-300CEO terlebih dahulu disemprot vaksin desinfektan anti virus.

Proses tersebut berlangsung kurang lebih 10 menit, kemudian dilanjutkan evakuasi penurunan penumpang.

Ratusan WNI saat keluar pintu pesawat juga disemprot vaksin. Mereka mengenakan seragam alat pengaman diri (APD) bak pakaian astronot.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan ke tubuh masing-masing penumpang, mereka juga tampak mengatur penumpang tersebut untuk naik ke pesawat milik TNI AU.


Diperkirakan proses evakuasi berlangsung kurang lebih selama 60 menit hingga diberangkatkan menuju Natuna dengan menggunakam 3 unit pesawat evakuasi milik TNI AU berjenis Hercules C130 dan Boeing 737-400.



Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Viral Akun Rusia Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan, 


Begitu deh artikelnya Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan

sudah kamu baca sampai selesai. Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri PenjelasanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/akun-rusia-ini-remehkan-penyemprotan.html
loading...

0 Response to "Akun Rusia Ini Remehkan Penyemprotan Disinfektan ke WNI dari Wuhan, Netizen Ramai Beri Penjelasan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate