Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani

Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani
link : Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani

Baca juga


Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dijemput paksa pihak kepolisian. Ia kini mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan selama tiga hari. Hari ini, Senin (3/2), wanita yang akrab disapa Nyai itu akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kerabat terdekat Nikita, Krisna dan Dea, mengungkapkan bahwa kondisi Nikita saat ini baik-baik saja.

"Alhamdulillah dia baik-baik saja, dari awal sampai sekarang pun baik-baik aja, nggak yang terpuruk atau gimana," ujar Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (3/2).

Krisna dan Dea mengatakan bahwa Nikita sekarang fokus untuk menyelesaikan masalah terkait dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

"Dia fokus sama yang dihadapi sekarang, dia nggak mikir ke mana-mana juga, intinya dia sekarang seorang ibu yang lagi ngebelain anak-anaknya," kata Dea.

Kemudian, Krisna dan Dea mengungkapkan alasan Nikita sempat tak memenuhi panggilan dari pihak kepolisian. Mereka berkata bahwa Nikita memang sengaja untuk menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu.

"Dia ngurusin kerjaan yang belum kelar, dia beresin dulu kerjaan baru nyerahin diri," ungkap Krisna.

Seperti diketahui, Nikita dijemput paksa oleh kepolisian atas dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita juga bersikap kooperatif.(insertlive.com)



Begitu deh artikelnya Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani

sudah kamu baca sampai selesai. Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita MirzaniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/diserahkan-ke-kejaksaan-hari-ini-begini.html
loading...

0 Response to "Diserahkan ke Kejaksaan Hari Ini, Begini Kondisi Nikita Mirzani"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate