Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari

Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CORONA, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari
link : Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari

Baca juga


Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Sebanyak 238 warga negara Indonesia (WNI) dari Wuhan sudah tiba di Natuna. Mereka akan ditempatkan di tempat observasi selama 14 hari. Begini penampakannya.

Ratusan WNI tersebut akan ditempatkan di hanggar pesawat Lanud TNI Raden Sadjad Ranai, Natuna, Kepulauan Riau. Ini merupakan hanggar yang baru dibangun di bandara tersebut.

"Ini hanggar baru yang dioperasionalkan sebagai tempat observasi," ujar Sekretaris Setditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan Achmad Yurianto saat dihubungi detikcom, Minggu (2/2/2020).


Dari gambar yang didapatkan detikcom, terlihat tenda-tenda darurat yang berisikan tempat tidur bercorak loreng berjajar rapi. Ada sekitar lebih dari 20 tempat tidur yang berhadapan.


Di sekelilingnya disediakan ember yang berisi alat mandi, seperti sabun, sikat dan pasta gigi, handuk, juga peralatan mencuci lengkap dengan jemuran. Di sudut, ada pendingin ruangan.

"Semua ber-AC," ujarnya.

Ini Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari
Tempat observasi WNI dari Wuhan di Natuna. (Dok Istimewa)
Sementara itu, di luar tenda, ada sejumlah kursi dan meja yang juga terpasang rapi. Bisa jadi, ini akan menjadi tempat makan WNI yang tengah diobservasi tersebut.

"Mereka tahu kok kalau mereka tidak ditaruh di hotel dan mereka mengerti. Yang pasti mereka happy, kami juga sediakan makanan bergizi dan berkomunikasi dengan siapa pun lewat telepon," ujarnya.


Seperti diketahui, ada 238 warga negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, Provinsi Hubei, China, setelah terjadi wabah virus Corona. Sementara itu, 5 personel dari KBRI Beijing turut mendampingi proses evakuasi.

"Jumlah final yang boarding dari Bandara Wuhan, 238 eks Provinsi Hubei dan 5 Tim Aju (advance, red) KBRI," kata juru bicara Presiden Fadjroel Rachman lewat pesan singkat, Minggu (2/2).(detik.com)


Begitu deh artikelnya Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 HariNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/ini-fasilitas-lokasi-observasi-yang.html
loading...

0 Response to "Ini Fasilitas & Lokasi Observasi yang Akan Ditinggali WNI dari Wuhan Selama 14 Hari"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate