Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta

Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dki, Artikel topic netizen, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta
link : Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta

Baca juga


Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Zikria, ditangkap polisi di Perumahan Mutiara Bogor Raya. Sebelum pelaku ditangkap, polisi sudah memantau rumah Zikria 3 hari sebelumnya.

"Di sini dari magrib sudah ramai itu, selain 3 hari sebelumnya sudah monitor, (polisi) pakai baju biasa," kata Ketua RT 04 RW 16, Komar Saleh, di Katulampa, Bogor, Minggu (2/2/2020).

Dia mengaku melihat langsung polisi tersebut di pos sekuriti perumahan. Dia memastikan bahwa orang tersebut polisi setelah bertanya kepada sekuriti.

Komar mengatakan, saat penangkapan pada Jumat malam (31/1) lalu, sekitar 6 mobil polisi datang ke rumah Zikria. Komar pun sempat mendampingi dan mendengar penjelasan Zikria saat diperiksa di rumahnya.

"Kalau saya dengan waktu proses BAP kesannya saya dengar ini sekali. 'Saya kan punya suara ngomong walaupun saya bukan.., saya kan bela orang Jakarta, bela ini," ujar Komar.

Komar mengatakan Zikria sempat memberi keterangan dengan nada tinggi pada awal-awal pemeriksaan. Namun setelah satu jam berlangsung, Zikria tampak santai.

"Yang saya senang, cairnya lebih enak. Makanya saya nggak sampai tuntas. Waktu berangkatnya saya nggak (lihat). Santai, sudah inilah...," ucapnya.

Zikria telah ditangkap di rumah pada Jumat (31/1) malam. Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho mengatakan Zikria ditangkap di Bogor. Usai pelaku tertangkap, polisi langsung membawanya ke Surabaya.

"Sudah di Surabaya," kata Sandi saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/2).(detik.com/artikel asli)


Begitu deh artikelnya Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta

sudah kamu baca sampai selesai. Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga JakartaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/ketua-rt-beberkan-detik-detik-netizen.html
loading...

0 Response to "Ketua RT Beberkan Detik-detik Netizen Penghina Risma Ditangkap, Bicara Soal Bela Warga Jakarta"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate