Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini

Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel topic netizen, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini
link : Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini

Baca juga


Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Di tengah pandemi corona, pemerintah dan masyarakat berusaha bahu membahu untuk menanggulangi masalah tersebut. Pemerintah berupaya memberikan bantuan pada masyarakat melalui berbagai cara.

Tak hanya pemerintah, para warga pun berusaha untuk saling membantu. Salah satunya dengan membantu pekerja yang terdampak corona.

Melalui media sosial, sejumlah selebriti hingga warga umum terlihat memberikan bantuan. Hal tersebut membuat salah seorang followers mengkritik Kaesang yang terlihat diam saja.

Tetapi Kaesang membalas tweet netizen tersebut dengan mengunggah sebuah foto. Berikut ulasan lengkapnya.

Sempat Bikin Cuitan


2020 Merdeka.com/Twitter @kaesangp

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang sempat bertanya pada followers-followers nya. Ia ingin memberikan giveaway untuk menyambut 1 juta subscriber.

"Tolong kasih ide gif ewei untuk 1 juta sukriber," tulis Kaesang.

"Rencana pengen giveaway mobil," lanjutnya.

"Maaf belom selesai nulis udah ke-tweet, maksud saya mobil-mobilan," pungkasnya.

Tanya ke Followers

2020 Merdeka.com/Twitter @kaesangp

Kemudian, Kaesang pun mencoba memberikan beberapa pilihan untuk para followers nya.

"Saldo gope/opo 10 juta gitu gimana?" tanya Kaesang lagi.

Dikritik Salah Seorang Netizen


2020 Merdeka.com/Twitter @kaesangp

Membaca cuitan Kaesang tersebut, salah seorang netizen mengkritiknya. Ia memberi saran Kaesang agar memberi bantuan warga yang terdampak corona daripada memberikan giveaway.

"Mending disumbangin ke orang yg terkena dampak soc-dist toh, pie koe mas mas. Malah takok gip ewey opoo," tulis @bana_banjari.

Unggah Foto Saat Beri Bantuan
Membaca balasan dari salah seorang netizen, Kaesang pun lantas mengunggah beberapa foto ketika tim nya tengah memberikan bantuan pada para pekerja yang terdampak corona. Seperti foto berikut ini.


2020 Merdeka.com/Twitter @kaesangp

Dalam foto tersebut, Sang Pisang, usaha milik Kaesang terlihat bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk membantu para pekerja yang terdampak corona. Mereka memberikan beberapa bantuan untuk ojek online.

Penerima Bantuan Tampak Bahagia

Mendapatkan bantuan di masa sulit membuat para pekerja terdampak corona merasa bahagia. Hal ini terlihat dari senyuman mereka ketika mendapatkan bantuan dari Kaesang dan rekan-rekan.

Dalam foto tersebut, para ojek online yang mendapat bantuan terlihat memegang sebuah spanduk bertuliskan 'BERBAGI KEHEBATAN UNTUK INDONESIA'.

Siapkan Makanan untuk Bantu Pekerja Terdampak Corona


2020 Merdeka.com/Twitter @kaesangp

Selain itu, Kaesang dan tim nya juga telah menyiapkan banyak makanan untuk para pekerja yang harus mencari nafkah di tengah pandemi corona.

"Kami siapkan untuk mereka yang masih harus bekerja diluar dan membutuhkan," tulis Kaesang.

Reaksi Para Netizen
Melihat Kaesang membalas tweet salah seorang netizen dengan foto, netizen lainnya lantas memberikan komentarnya.

"Orang yang bilang mending dibagi2 bagi yang….. Lah emmang harus dipubliskan semua ya jaman sekarang wkwkwkwk, kalau ditutup2 ii malah pada gakk percaya dah heran," tulis @AtimMatul_.

"Dia kalo mo nyumbang mesti pake laporan pertanggungjawaban kaliya jd dia kira kalo ada orang lain mo nyumbang harus laporan gitu," tulis @lelemsky.

"Kalo udah dibuktiin gini nyinyir dikira pamer .. Hadeh netizen," tulis @pemilikplanet.

merdeka.com



Begitu deh artikelnya Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini

sudah kamu baca sampai selesai. Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto IniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/dikritik-tak-sumbang-orang-terdampak_13.html
loading...

0 Response to "Dikritik Tak Sumbang Orang Terdampak Corona, Kaesang Langsung Unggah Foto Ini"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate