Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...

Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran..., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...
link : Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...

Baca juga


Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...

loading...
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengunjungi latihan artileri jarak jauh di lokasi yang tak diketahui, dalam rilis foto dari kantor berita KCNA pada 2 Maret 2020.(KCNA via REUTERS)


goesviralblog.blogspot.com - Berita Kim Jong Un jatuh sakit menggemparkan dunia. Kini, Pemimpin Korea Utara itu tengah dalam perawatan medis sejak Selasa (21/4).

Kabar terbaru dari CNN Internasional menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Kim dalam bahaya besar. Penasihat Keamanan Nasional Robert O'Brien mengatakan AS sedang mengawasi laporan terkait kesehatan Kim.

"Kami memantau laporan-laporan ini dengan sangat cermat," kata O'Brien saat wawancara dengan Fox News.

"Seperti yang kalian tahu, Korea Utara adalah masyarakat yang sangat tertutup," katanya.

Namun, ternyata ada fakta lain yang mengejutkan. Operasi kardiovaskular yang dilakukan Kim disebut bukan satu-satunya alasan kesehatannya menurun.

Menurut Jack Posobiec, seorang aktivis konservatif yang sering mendukung Presiden AS Donald Trump, menyebut Kim dirawat karena ada indikasi terinfeksi virus corona (COVID-19).

"BREAKING: Beberapa pejabat AS memberi tahu @OANN bahwa Kim Jong Un terkena COVID19 dari seorang dokter China yang terbang [ke Korea Utara] untuk membantu operasi katup jantungnya. Dia tampaknya dalam kondisi stabil untuk saat ini." tulis Jack di Twitter.

Berhembus kabar bahwa Kim tertular dari seorang dokter asal China yang membantu operasi jantungnya. Kini, postingan Jack di Twitter itu jadi topik perbincangan publik dunia.

Meski demikian, isu tersebut belum terbukti kebenarannya. Reuters melaporkan bahwa kesehatan Kim tak separah yang dibahas publik.

Kim saat ini menjalani perawatan sesuai prosedur. Kim menjalani pemulihan di sebuah vila di daerah resor Gunung Kumgang, Hyangsan di pantai timur.(insertlivecom/artikelasli)


Begitu deh artikelnya Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...

sudah kamu baca sampai selesai. Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran...Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/geger-cuitan-aktivis-konservatif_22.html
loading...

0 Response to "Geger Cuitan Aktivis Konservatif Kabarkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Terinfeksi COVID-19 Lantaran..."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate