Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...

Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran..., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...
link : Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...

Baca juga


Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Putra Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dan keluarga menjalani pemeriksaan virus corona. Aksi tersebut menuai kecaman keras dari warganet.

Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, mengunggah momen saat ia menjalani pemeriksaan virus corona dengan cara swab atau usap. Seluruh anggota keluarganya juga menjalani tes tersebut.

"Sangat tidak mudah dan menyenangkan #diWaktuItu, walaupun dinyatakan negatif dari corona virus alhamdulillah," kata @ibadsyudhoyono seperti dikutip Suara.com, Senin (13/4/2020).

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak Ibas menjalani tes swab dan darah. Tak hanya Ibas, sang istri Aliya Rajasa dan anak-anaknya juga menjalani pemeriksaan.

Menurut Ibas, pemeriksaan tersebut harus dilakukan untuk memastikan agar tubuh benar-benar terbebas dari virus corona.

Ibas mengajak seluruh warga agar mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona.

"Disiplinkan diri kita, isolasi mandiri dengan hidup bersih dan sehat untuk memastikan wabah Covid-19 hilang," ungkapnya.



Meski demikian, unggahan Ibas tersebut menuai kecaman dari warganet. Pasalnya, tidak semua warga bisa melakukan tes swab atau usap seperti Ibas dan keluarga.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan tes tersebut. Terlebih warga harus mengantre di rumah sakit agar bisa melakukan tes.


"Kalau orang biasa kayak kita kalau mau rapid test harus antre dulu," ujar @ade_ude.

"Swab test berkala pak? Bukannya ada prosedur yang harus dijalankan bagi kami rakyat biasa untuk bisa swab test?" ujar @rolex_.passion.

"Andaikan juga bisa begitu," ungkap @aurora_febrianda.(suara.com)


Begitu deh artikelnya Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...

sudah kamu baca sampai selesai. Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran...Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/ibas-yudhoyono-dan-keluarga-jalani-tes_14.html
loading...

0 Response to "Ibas Yudhoyono dan Keluarga Jalani Tes Swab Corona, Malah Tuai Kecaman Lantaran..."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate