Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya

Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya
link : Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya

Baca juga


Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya

loading...


goesviralblog.blogspot.com - Seorang pelaku klenik alias dukun di Lubuk Sikaping, Sumatera Barat dikabarkan terpapar virus corona covid-19. Dia tertular dari seseorang yang berbobat kepadanya.

Dukun tersebut kekinian harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Hasil rapid test reaktif, tetapi saat ini masih menunggu hasil uji swab di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.

Seperti diberitakan Batamnews.co.id—jaringan Suara.com, Senin (13/4/2020), status mbah dukun itu kekinian adalah orang tanpa gejala alias OTG.


Status itu ditetapkan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 daerah bersangkutan.

“Dia termasuk OTG, karena sempat kontak dengan pasien PDP corona yang sempat datang berobat kepadanya,” kata Koordinator Informasi Publik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, W Hutabarat.

Pasien yang diobati dukun itu berstatus pasien dalam pengawasan alias PDP di Kabupaten Pasaman setelah dirujuk ke rumah sakit. PDP tersebut dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (11/4/2020) dini hari sekitar pukul 03.35 WIB.


Sebelumnya, pasien itu dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping.

Pasien bersangkutan memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Jambi dan dibawa ke Pasaman sudah dalam kondisi sakit. (suara.com/artikel asli)


Begitu deh artikelnya Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya

sudah kamu baca sampai selesai. Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat KepadanyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/mbah-dukun-kena-virus-corona-tertular_13.html
loading...

0 Response to "Mbah Dukun Kena Virus Corona, Tertular dari Orang yang Berobat Kepadanya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate