Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan

Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan
link : Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan

Baca juga


Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Andi Taufan Garuda Putra mencabut surat--berkop Sekretariat Kabinet--yang dikirimkan kepada camat seluruh Indonesia agar mendukung relawan PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) menanggulangi covid-19. Taufan merupakan CEO PT Amartha.

Dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Taufan menyatakan bahwa surat tersebut merupakan pemberitahuan dukungan kepada program Desa Lawan Covid-19 yang diinisiasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

"Saya mohon maaf atas hal ini dan menarik kembali surat tersebut," ujar Taufan, Selasa (14/4).

Taufan mengaku hanya ingin berbuat baik dan bergerak cepat untuk membantu pencegahan covid-19 di desa melalui dukungan langsung dari tim lapangan Amartha.


Ia mengklaim bahwa dukungan itu murni atas dasar kemanusiaan dan dengan biaya dari Amartha dan donasi masyarakat yang akan dipertanggungjawabkan secara transparan dan akuntabel.

"Dukungan yang diberikan, dilakukan tanpa menggunakan anggaran negara, baik APBN maupun APBD," katanya.

Taufan mengatakan, keberadaan surat yang menimbulkan polemik tersebut menjadi pelajaran baginya sebagai anak muda yang ingin berkontribusi bagi negara namun tetap mengikuti aturan dalam sistem birokrasi.

Ia menyatakan akan terus membantu pemerintah menangani penyebaran covid-19.

"Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan yang timbul. Apapun yang terjadi saya tetap membantu desa dalam kapasitas dan keterbatasan saya," tuturnya.

Sebelumnya, dalam surat itu menjelaskan kerja sama perihal edukasi covid-19 dan pendataan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) Puskesmas.

Pada bagian edukasi dijelaskan bahwa nantinya petugas Amartha yang akan berperan mengedukasi di desa tentang pencegahan covid-19. Sedangkan untuk kebutuhan APD akan dilakukan petugas lapangan Amartha dengan mendata kebutuhan APD di Puskesmas. (psp/ugo/cnnindonesia.com)



Begitu deh artikelnya Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan

sudah kamu baca sampai selesai. Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip PerusahaanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/stafsus-jokowi-minta-maaf-dan-cabut_14.html
loading...

0 Response to "Stafsus Jokowi Minta Maaf dan Cabut Surat Titip Perusahaan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate