Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga

Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dki, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga
link : Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga

Baca juga


Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Suasana hiruk-pikuk tampak di Pasar Ikan Hias, Jatinegara, Jakarta Timur, di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pagi tadi. Ada sejumlah warga di pasar yang sedang membeli ikan hias dan tak memakai masker.

Foto kerumunan di Pasar Ikan Hias, Minggu (19/4/2020), itu diunggah oleh Ammar Fawzi melalui Instagram Stories-nya di akun @goldfaser. Fotonya ini kemudian di-repost oleh akun Instagram @jktinfo yang memiliki pengikut lebih dari 2 juta akun. Foto ini viral dan mendapat beragam tanggapan.

Dalam foto tersebut tampak ada kerumunan warga lebih dari lima orang. Warga berkerumun di sekitar emperan toko. Sementara di sisi jalan banyak sepeda motor terparkir, hampir memakan area badan jalan.


Ammar menceritakan, foto suasana kerumunan warga itu dia ambil saat sedang lewat pagi tadi. Dia melihat warga melakukan transaksi jual-beli ikan hias.

"Jadi saya lewat tempat tersebut jam 05.30 WIB. Seperti biasa, di sana ramai orang bertransaksi jual beli ikan hias," kata Ammar kepada detikcom, Minggu (19/4).

Dia mengatakan, sebelumnya kawasan tersebut ditutup pemerintah sebagai upaya pencegahan Corona. Namun kini dia melihat pedagang membuka lapaknya kembali.

"Pada mulanya tempat yang sudah disediakan pemerintah ditutup, karena adanya pandemi Corona, tapi pedagang masih tetap berdagang di pinggir trotoar dari jam 02.00-06.00 WIB," tuturnya.

Selain itu, dia melihat beberapa warga tak memakai masker. Tidak ada petugas yang berusaha menertibkan kerumunan tersebut.

"Ada yang nggak pakai masker dan bisa dikatakan banyak, baik dari pegadang maupun pembeli. Tidak ada petugas, yang saya lihat hanya beberapa ormas dan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSPU). Mereka diam saja, di dalam foto itu ada gambar PPSU-nya," jelasnya.


Ksatpol PP Jatinegara Sadikin menyebut pasar ikan hias Jatinegara ramai sebelum jam 6 pagi karena distribusi barang. Sesudah itu, pasar kembali sepi.

"Itu sebetulnya gini, itu hanya barang dari Bogor itu ngedrop pagi setelah subuh itu aja. Sekarang sih kalau sudah jam 06.00 WIB-07.00 WIB sudah nggak ada," kata Sadikin dihubungi terpisah.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan WargaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/viral-pasar-ikan-hias-jatinegara-ramai_19.html
loading...

0 Response to "Viral Pasar Ikan Hias Jatinegara Ramai Saat PSBB, Ada yang Tak Bermasker. Ini Pengakuan Warga"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate