Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur

Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur
link : Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur

Baca juga


Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Sebuah video memperlihatkan dua orang pria babak belur dalam sebuah mobil, viral di media sosial. Usut punya usut, kedua pelaku ternyata mengalami kecelakaan setelah dikejar warga usai melakukan pencurian di sebuah minimarket.

"2 orang masuk ke toko yang kelihatan (berpura-pura) berbelanja. Kemudian saksi melihat CCTV pelaku mengambil susu beberapa kaleng dimasukkan ke dalam tas pelaku," kata Kasat Reskri Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

Kedua pelaku disebutkan berinisial Y dan S, awalnya mencuri di minimarket di Jalan Taruna Raya, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur siang tadi. Karyawan minimarket menaruh kecurigaan kepada kedua pelaku yang datang berpura-pura sebagai pembeli.


Salah satu pelaku lainnya mengambil beberapa buah makanan ringan. Pelaku membayar makanan ringan itu, disebutnya, untuk mengelabui pelayan toko.

"Setelah membayar ciki tersebut pelaku keluar toko. Kemudian saksi mengikuti keluar dan memanggil pelaku untuk membayar susu yang dimasukkan ke dalam tas pelaku," ucapnya.


Karena kepergok mencuri, kedua pelaku melarikan diri menggunakan mobil. Keduanya kemudian sempat dikejar oleh masyarakat dan mengalami kecelakaan di tengah jalan.

"Sesampainya di Arundina mobil pelaku menabrak mobil box dan pelaku dapat diamankan oleh warga yang ikut mengejar," sebutnya.

Y dan S saat kini sudah diamankan di Polsek Ciracas. Kedua pelaku hingga kini masih diperiksa terkait kejadian pencurian ini.

Dalam video yang beredar, tampak kedua pelaku mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Mobil yang ditumpangi kedua pelaku ringsek di bagian depan.

Sementara sejumlah warga mengerumuni pelaku. Beberapa di antaranya ada yang mencaci maki  kedua pelaku.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di CibuburNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/viral-pencuri-susu-di-minimarket_20.html
loading...

0 Response to "Viral Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan di Cibubur"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate