Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis

Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel COVID-19, Artikel tenaga kesehatan, Artikel virus corona, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis
link : Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis

Baca juga


Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis

loading...
Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis: Tolong Hargai Kami
goesviralblog.blogspot.com - Sebuah video pesan curhatan para tenaga medis viral di sosial media. Polisi sekaligus mantan artis Gariz Luis Ma'luf pun turut mengingatkan akan besarnya perjuangan para tenaga medis melawan pandemi corona ini.

Anggota polisi yang baru-baru ini tenar karena ikut menangkap Youtuber Ferdian Paleka ini megunggah video pesan curhatan para tenaga medis.


"Jujur sih saya netesin air mata lihat ini, saya bisa merasakan apa yang sedang mereka rasakan saat ini," tulis Bripda Gariz di Instagram-nya, Senin (18/5/2020).

Para tenaga medis itu membuat video singkat agar masyarakat menghargai usaha mereka melawan virus dengan tetap berada di rumah.

Mereka mengenakan APD dan bergantian menyampaikan pesan berikut:

"Tolong sedikit saja hargai kami, apa yang sudah kami lakukan untuk kalian. Kami di sini juga pengin kumpul keluarga, tapi kapan wabah ini selesai kalau kalian tidak tinggal di rumah. Kalian tetap mau kumpul-kumpul? Tolong sekali lagi hargai usaha kami."

"Siapa juga yang tidak mau mudik, kita juga mau mudik. Kita juga pengin ketemu sama orang tua."


"Kami di sini untuk kalian, kalian di rumah untuk semua. Kami dan kita semua pasti ingin pandemi ini cepat berakhir, makannya minta tolong sayangi keluarga kalian jangan lagi berkumpul apalagi mudik."

"Jangan berkumpul, jangan mudik, tetap dirumah saja sayangi diri anda sayangi keluarga anda. Sia-sia pengorbanan kami jika tidak ada kerjasama di antara kita."


"Jangan mudik dulu, ingat diam dirumah saja!".

Melihat video curhatan itu, anggota Polrestabes Bandung itu pun mengingatkan agar masyarkat bisa turut serta meringankan beban para tenaga medis itu.

"Ayo masing-masing tumbuhkan kesadaran. Mereka juga memiliki keluarga, ingin berkumpul dan mudik seperti biasanya. Namun, mereka korbankan waktu, tenaga, bahkan jiwanya demi kita semua," tulis Gariz lagi.

Video yang telah ditonton sebanyak 13.996 kali dalam waktu dua jam ini pun dibanjiri oleh komentar warganet yang mendoakan para tenaga medis.

"Ya Allah, kuatkan paramedis dalam bekerja, lindungi jiwa raganya ya Allah," tulis seorang warganet.suara.com


Begitu deh artikelnya Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis

sudah kamu baca sampai selesai. Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz MenangisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/curhatan-tenaga-medis-bikin-bripda.html
loading...

0 Response to "Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate