Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jokowi, Artikel masker, Artikel roy suryo, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
link : Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

Baca juga


Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

loading...
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
goesviralblog.blogspot.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masker yang dikenakan Kepala Negara saat meninjau Mal Summarecon Bekasi pada Selasa lalu (26/5).

Diketahui, sebelumnya eks Politikus Demokrat ini mengomentari soal ketupat dan panci dalam rekaman video ucapan selamat Idul Fitri 1441 H.

Menurutnya, pemakaian masker Presiden yang belum dipakai secara sempurna ketika berjalan keluar dari lobi usai menyampaikan pidato.

"Setelah selesai pidato terus menuju pintu keluar lobby, saat itulah mungkin "terlupa" belum #pakaimasker & dipotret-potret banyak wartawan.Tapi begitu sampai di pintu, langsung pakai lagi," tulisnya dalam akun Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya, Roy juga mengkritik video Jokowi terkait panci dan ketupat. "Semoga ketupat, makanan dan minuman yang ada di meja itu aksesori shooting saja ya, kan kemarin-kemarin masih puasa?" cuit Roy Suryo via Twitter, Senin (25/5).wartaekonomi


Begitu deh artikelnya Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

sudah kamu baca sampai selesai. Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker JokowiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/kemarin-komentari-panci-sekarang-roy.html
loading...

0 Response to "Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate