Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum

Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bogor, Artikel cek point, Artikel CORONA, Artikel COVID-19, Artikel jonggol, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum
link : Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum

Baca juga


Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum

loading...

Popnesia,com - MS (22), diamankan polisi dan dilakukan proses hukum, setelah melakukan penyerangan di Check Poin PSBB di Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Minggu 10 Mei 2020 menjelaskan, MS sudah diamankan Polsek Jonggol untuk dilalukan proses hukum atas tindakannya di pos Check Poin PSBB Rawa Bebek, Jonggol. 

Kasus ini terjadi pada Sabtu 9 Mei 2020, sekitar jam 15.00 WIB personel Polsek Jonggol bersama dengan petugas PSBB lainnya. 

Petugas yang berjumlah 18 personel, sedang melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan raya yang melintas check point PSBB Rawa Bebek Jonggol pos check point perbatasan Bogor-Bekasi. 

Petugas check point PSBB melihat ada seorang pengendara motor yang tidak memakai masker dari arah Cileungsi menuju Jonggol lalu memberhentikannya untuk menegur terkait penggunaan masker yang tidak dipakai ketika berkendara pada saat pelaksanaan PSBB. 

Seorang Pemuda pengendara motor yang diketahui berinisial MS, asal Jonggol, ini merasa tidak menerima teguran yang disampaikan oleh petugas. 

Sehingga MS mencoba melarikan diri dari para petugas dengan menarik gas motornya namun hal tersebut bisa digagalkan oleh para petugas lainnya. 

Karena kesal, akhirnya MS turun dari motor dan langsung mencoba menyerang personil Polsek Jonggol, namun tidak berhasil karena dapat dihadang oleh para petugas lainnya dan seorang Ketua Karang Taruna. 

Setelah berhasil dihadang dan dapat ditenangkan oleh para petugas. MS kemudian disuruh untuk balik kanan/putar arah. Dan pada saat itu juga MS balik kanan/putar arah namun tidak melanjutkan perjalanannya. 

Sekitar jam 16.00 WIB, MS datang kembali ke Pos Check Poin PSBB dengan berdalih ingin meminta maaf kepada semua petugas, khususnya kepada petugas Karang Taruna inisial AIS. 

Ketika MS dan AIS bertemu mencoba berdiskusi di belakang pos check point secara tiba-tiba MS memukul AIS kepada bagian wajah hingga mengakibatkan luka lebam dan sobekan pada bagian mata sebelah kanan. 

"Atas kejadian di lokasi PSBB Rawa Bebek Jonggol, kami langsung mengamankan dan memproses hukum MS. Dan saat kami ini sedang melakukan pendalaman motif pelaku melakukan penyerangan terhadap petugas di lokasi PSBB", kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.*** 

Sipoku.com


Begitu deh artikelnya Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum

sudah kamu baca sampai selesai. Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses HukumNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/menyerang-polisi-karena-tak-terima.html
loading...

0 Response to "Menyerang Polisi karena Tak Terima Ditegur di Check Point PSBB, MS Diproses Hukum"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate