Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ferdian paleka, Artikel prang, Artikel waria, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap
link : Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

Baca juga


Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

loading...
Ferdian Paleka Ditangkap
goesviralblog.blogspot.com - Pelarian Ferdian Paleka berakhir. Video dan foto penangkapan YouTuber asal Bandung itu beredar di media sosial. Ferdian menjadi buruan Polrestabes Bandung gegara aksi prank pembagian 'makanan' sampah kepada waria dan bocah.
Informasi Ferdian ditangkap polisi dibagikan akun Instagram @garizluis37. Akun milik polisi yang juga selebgram, Muhammad Gariz Luis Ma'luf, mengunggah sejumlah foto saat Ferdian berada di dalam ruangan usai penyergapan oleh polisi.

Sebagaimana dilihat detikcom, Jumat (8/5/2020), ada tiga foto yang diunggah @garizluis37. Terlihat, pada salah satu foto, Ferdian duduk di lantai sambil bersandar ke tembok keramik. Ferdian bersampingan dengan seorang pria, diduga temannya. Tangan kedua pemuda tersebut diborgol.

Dalam foto itu, Ferdian memakai kaus pendek dan celana panjang. Tampak sebuah masker kain hitam melingkar di leher YouTuber tersebut. Ferdian tertunduk lesu.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Gariz Luis Ma'luf (@garizluis37) pada
Polisi menangkap Ferdian di Tol Tangerang. "Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang," kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).detik.com



Begitu deh artikelnya Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

sudah kamu baca sampai selesai. Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai DitangkapNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/penampakan-ferdian-paleka-diborgol-dan.html
loading...

0 Response to "Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate