Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...

Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal..., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...
link : Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...

Baca juga


Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...

loading...
Gak Nyangka, Orang 212 Malah Tuding Rezim Jokowi Dekat dengan...

goesviralblog.blogspot.com - Mujahid 212, Damai Hari Lubis ikut menyoroti rencana pemerintah untuk menerapkan new normal di tengah kurva positiv Covid-19 yang masih meningkat.

Ia menilai kebijakan ini sebagai kelinci percobaan yang kemungkinan akan semakin parah jumlah korbannya.

"Kami, Mujahid 212 menolak keras new normal. Kebijakan perlindungan terhadap nyawa tapi model mirip 'kelinci percobaan'. Nyawa manusia, anak bangsa dianggap apa? Selembar daun kering?" ucapnya kepada wartawan, Jumat (29/5/2020).

Lanjutnya, ia menilai Presiden Jokowi tidak menghargai nyawa rakyatnya sendiri. "DPR RI mesti panggil sesuai kewenangan lembaga. Bila nyata melawan dan bertentangan dengan konsitusi dasar UUD 45 dan konsitusi-konstitusi lainnya, maka 'halal' meng-impeach-nya," tegas dia. (wartaekonomi.com)


Begitu deh artikelnya Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...

sudah kamu baca sampai selesai. Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal...Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/soal-new-normal-ancam-mujahid-212-bila.html
loading...

0 Response to "Soal New Normal, Ancam Mujahid 212: Bila Melanggar, Jokowi Halal..."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate