AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan

AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan
link : AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan

Baca juga


AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Aksi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kepolisian Resor Lombok Tengah, Ajun Komisaris Priyo Suhartono, diapresiasi banyak pihak, di antaranya oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Inspektur Jenderal M. Iqbal.

"Dia akan mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolda, termasuk diusulkan juga kepada Mabes Polri, dalam hal ini Kapolri, untuk mendapat Pin Emas dari Kapolri," kata M. Iqbal kepada kumparan, Selasa (30/6).

Aksi Priyo itu terjadi pada Sabtu (27/6), ketika dia menerima seorang pria berinisial M (40 tahun) yang hendak melaporkan ibunya sendiri, K (60).

Alih-alih langsung memproses pelaporan itu, Priyo mengajak pria tersebut bermediasi langsung dengan ibunya.

"Sekarang, saya sudah perintahkan anggota saya: Tidak ada yang menindaklanjuti kasus ini, karena apa, karena saya mengikuti perintah Allah, perintah Alquran, perintah agama," kata Priyo kepada pria tersebut seperti terekam di video.

Priyo membenarkan peristiwa itu. "Saya tahu polisi salah bila menolak laporan, tapi ini bicara hati nurani," katanya kepada kumparan, Selasa (30/6).

Aksi Priyo ini bukan berujung teguran, malah banjir dukungan. "Saya ditelepon Kapolda, disuruh upacara di Polda pada 1 Juli Hari Bhayangkara nanti, untuk mendapat penghargaan," kata Priyo.(kumparan.com)




Begitu deh artikelnya AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan

sudah kamu baca sampai selesai. AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi PenghargaanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/akp-priyo-yang-tolak-anak-polisikan-ibu.html
loading...

0 Response to "AKP Priyo yang Tolak Anak Polisikan Ibu Kandung Akan Diberi Penghargaan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate