Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi

Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seleb, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi
link : Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi

Baca juga


Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Polisi menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Dalam penangkapan ini polisi mengamankan sejumlah sabu.
"Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan kepada wartawan, Senin (29/6/2020).

Ronaldo mengatakan, Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ini Ridho Ilahi masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.


"Nanti ya masih diperiksa," imbuh Ronaldo.


Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan bahwa pihaknya menangkap Ridho Ilahi atas informasi masyarakat yang terpercaya.

'Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI," kata Arif.

Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk "Suami Yang Tak Dianggap ".

Saat ini dia masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi

sudah kamu baca sampai selesai. Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita PolisiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/artis-ftv-ridho-ilahi-ditangkap.html
loading...

0 Response to "Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap, Sejumlah Sabu Disita Polisi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate